Artikel Terbaru

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Dinas Sosial Pinrang Gelar Pelatihan Penanganan Bencana

Dinas Sosial Pinrang Gelar Pelatihan Penanganan Bencana



PINRANG,--Pelatihan Penanganan Bencana Pada kegiatan penanganan masalah masalah strategis yang menyangkut tanggap cepat darurat dan kejadian luar biasa Tahun 2019.

Kegiatan itu dihadiri wakil Bupati Pinrang Drs.Alimin, M.Si, Plt Kepala Dinas Sosial kabupaten Pinrang A.Patajangi,M.Si unsur-unsur jajaran pimpinan Dinas Sosial kabupaten Pinrang.

Selain itu Kegiatan pelatihan tersebut di hadiri sejumlah peserta dari utusan Tagana,  SAR, Mapala dan Pramuka Peduli yang berlangsung di Hotel Safira Pinrang, Rabu (13/11/2019).

Dalam sambutan Wakil Bupati Pinrang Bapak Drs.Alimin mengatakan Mengapresiasi kegiatan tersebut.

"Tentunya output kegiatan ini bisa menjadi bekal ketika bencana terjadi dilapangan, Kita orang pertama dan peduli terhadap prinsip prinsip kebencanaan, jadi kami berharap setiap ada bencana harus memahami Penanganan Bencana dan harus menguatkan penanganan masalah masalah strategis yang menyangkut tanggap cepat darurat dan kejadian luar biasa,"ungkapnya.

Dengan Agenda pelatihan tersebut selain wakil bupati Pinrang memberikan sambutan juga membuka acara dengan resmi dan dilanjutkan dengan Penerima materi materi dari dinas provinsi Sulsel,(har)