-->

Notification

×

Indeks Berita

Jabatan Sekda Pinrang Kosong, Bupati Pinrang Menunggu Hasil Asesmen,!

Sabtu, 02 November 2019 | November 02, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-11-02T06:53:27Z
Jabatan Sekda Pinrang Kosong, Bupati Pinrang Menunggu Hasil Asesmen,!



PINRANG,--- Pasca purna bhakti H. Islamuddin Pelaksana tugas (plt) sekda Pinrang per 1 November 2019 kemarin, dan Menunggu hasil seleksi melalui Asesmen Sekretaris Daerah kabupaten pinrang yang masih berlangsung, Bupati Pinrang Irwan Hamid rencananya akan menunjuk pelaksana tugas Sekda Pinrang pada hari Senin 4 november mendatang," Proses asesmen untuk sekda definitif masih berlangsung, maka untuk mengisi kekosongan jabatan  pasca pensiunnya Pak Islamuddin, saya akan menunjuk plt pada hari Senin mendatang," kata Irwan Hamid via telpon selularnya, Sabtu (2/11/2019).

Irwan Hamid enggan menyebutkan nama plt yang akan ditunjuk pada hari Senin nanti, "Kita tunggu saja hari Senin, siapa yang akan menjadi plt," katanya.  

Ketua Dpc Partai Demokrat Kabupaten  ini melanjutkan jika proses asesmen sekda masih berlangsung sampai sekarang, dan hasilnya akan keluar pada bulan november ini juga," Insyaallah bulan ini hasil seleksi akan keluar dan kita nantikan hasil dari tim pansel 20 hari kedepan," ungkapnya.  

Dari beberapa sumber diketahui beberapa nama yang mencuat dan ikut seleksi Sekda Pinrang diantaranya A. Budaya Hamid kepala Dinas Perikanan dan Plt. Kadis PU, H.M. Nasir kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD), Moh. Zainal Hafid Kadis Kominfo dan beberapa pejabat lainnya . (*/Rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update