Artikel Terbaru

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Kepala Biro Harian Fajar Ajatappareng Jabat Ketua PWI Sidrap - Enrekang.


Kepala Biro Harian Fajar Ajatappareng Jabat Ketua PWI Sidrap - Enrekang.

SIDRAP,--Edy Basri kepala biro harian fajar ajattapareng terpilih secara aklamasi dalam kegiatan konferensi Kabupaten PWI Sidrap- Enrekang Periode 2019-2020, di Roombaal hotel Grand Sidny Pangkajene. 24 Nopember 2019. Siang tadi.

Edy Basri terpilih setelah Risal (Ka.Biro Upeks) yang bersaing dengannya menyatakan all out dari konferensi itu di hadapan Wakil dan sekertaris PWI Sulsel yang turut hadir bersama Kapolres, Bupati di wakili asisten III serta sejumlah  wartawan yang tergabung dari berbagai media cetak dan elektronik di wilayah ajattapareng.

Dihadapan sejumlah peserta, Edy Basri menyampaikan visi dan misinya yang akan membangkitkan organisasi. " Saat ini, tidak ada lagi sekak-sekak. Semua wartawan baik mingguan, harian dan bulanan adalah sama, Intinya mari kita bekerja. Berikan saya waktu untuk membuktikan PWI Sidrap- Enrekang akan bangkit dan menjadi terbaik dari Kabupaten lain". Sebutnya.

Dalam kesempatan itu, Edy Basri menunjuk Marno Pawessai (media merpos) dan Bahri Laiyya (tabloid lacak) sebagai sekertaris dan bendahara. " Sesuai komitmen saya. Pak Marno akan menjadi sekertaris dan Pak Bahri Laiyya sebagai Bendahara " tutupnya.(Rls)