Artikel Terbaru

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Liga Zona 3 Sulsel, Perspin Pinrang Akan Berlaga ke Ampana Sulteng

Liga Zona 3 Sulsel, Perspin Pinrang Akan Berlaga ke Ampana Sulteng



PINRANG,–Laga Tandang Perspin Pinrang melawan Pestu Ampana Sulawesi tengah yang akan di gelar 23 November mendatang di ampana tentu akan memberikan tantangan tersendiri bagi tim Perspin yang sudah mengantongi 1 gol di leg pertama liga 3 zona Sulawesi.

Sebagai tuan rumah pestu Ampana akan bermain habis-habisan untuk mengalahkan perspin, disisi lain perspin yang sudah menang 1 gol atas Pestu ampana juga akan bermain untuk meraih kemenangan
Pelatih perspin A. Agam yang dikonfirmasi Rabu 20/11 saat akan berangkat ke Ampana mengatakan timnya turun dengan komposisi full dan Insha Allah semua dalam keadaan fit, ujarnya.

Sementara itu ketua Askab PSSI Pinrang Harun Ali dalam wawancara dengan wartawan di kediamannya Rabu 20/11 bersama para pemain perspin yang akan segera berangkat ke Ampana Sulteng mengatakan kesyukurannya karena hingga hari ini perspin masih bisa bertahan, ujarnya.

Namun, lanjut Harun kita butuh support dari pemerintah daerah karena yang kita bawa ini adalah nama daerah Pinrang dan Insha Allah akan mengharumkan nama Pinrang di kancah persepakbolaan seperti di liga 3 ini, ujarnya lagi.

” Sebenarnya kami sudah menghadap ke pak Bupati untuk dapat melepas kontingen perspin ke Ampana Sulteng, namun mungkin beliau masih sibuk sehingga tidak bisa melepas kami, ” terang Harun.

Seperti diketahui peluang Perspin untuk bisa mengalahkan Pestu Ampana terbuka lebar, perspin hanya butuh seri di pertandingan ini
Tim Perspin Pinrang sekira pukul 20.00 wita sudah bertolak ke Ampana untuk menjalani kontra versus Ampana pada 23 November mendatang, kita doakan tim perspin bisa pulang dengan kemenangan, bravo Perspin. (Rls)