Artikel Terbaru

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Menuju Pelayanan Prima, Satlantas Pinrang Dilatih Budaya Pelayanan

Menuju Pelayanan Prima, Satlantas Pinrang Dilatih Budaya Pelayanan


PINRANG,--Satlantas polres pinrang melaksanakan pelatihan budaya pelayanan prima dan implementasi 3S. Kegiatan tersebut dilakukan di ruang tunggu pelayanan SIM dengan peserta seluruh personil satlantas polres Pinrang.Jumat (15/11)

Adapun pemberi materi adalah bapak Yusran dari Bank Rakyat Indonesia cabang Pinrang beserta tim. Kegiatan tersebut diawali dengan pembukaan oleh MC dilanjutkan sambutan kasatlantas Pinrang, pemberian materi, _roleplay_ , sesi tanya jawab dan penutup.

Nampak personil Satlantas pinrang fokus dan antusias dalam menerima materi yang diberikan dari tim BRI. Mulai bagaimana unsur pelayanan 4P, tahapan pelayanan sampai melakakukan _role play_ dengan dibentuk kelompok.

Kasatlantas Pinrang Akp Religia Faradikta, sik mengatakan “alhamdulillah kami mendapatkan ilmu dan pengetahuan baru dibidang pelayanan, karena ada _intimism_ yang pada pola lama tidak ada sekarang Ada,” ujar fara.

Semoga personil Satlantas pinrang dapat menerapkan ilmu yang diterima tadi dan membiasakan dan terbiasa, harapan dari kasatlantas pinrang.(Rls)