Artikel Terbaru

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

PMII Sulsel Dukung Agus Rasyid Butu Bertarung di Musda KNPI Sulsel



Agus Wakil Ketua DPD I KNPI Sulsel




MAKASSAR, – Mendekati MUSDA KNPI SULSEL berbagai calon kandidat mulai bermunculan khususnya tokoh pemuda dan OKP ramai mensosialisasikan dirinya.

Di ketahui PKC PMII SULSEL merupakan salah satu organ kemahasiswaan yang berhimpun di tubuh KNPI SULSEL.

Melalui Sekretaris Umum PKC PMII SULSEL Hamdan Akramullah mengatakan bahwa “PMII SULSEL mantap memberikan dukungan kepada Salah satu alumni PMII yang saat ini juga sebagai salah satu Majelis Pembina Daerah PMII SULSEL”.

“Agus yang merupakan salah satu wakil ketua di DPD I KNPI Sulsel adalah merupakan kader PMII dan juga menjabat sebagai ketua Ansor Sidrap”.

“Saya yakin dengan majunya sahabat Agus pada MUSDA nanti akan mewakili warga Nahdliyin pada bursa calon Ketua KNPI SULSEL. “Kami juga berharap agar bagaimana suara Banom NU dapat solid dalam mendorong kader Muda NU pada Musda kali inil”, ungkap Hamdan, Minggu (24/11/2019).

Ditempat berbeda Agus yang juga sebagai calon dalam perhelatan Musda KNPI Sulsel mengatakan “Insya Allah kami akan lakukan komunikasi lintas OKP, koordinasi ke senior – senior yang ada di banom NU”.

“Tentunya hal yang penting juga koordinasi dengan DPD II KNPI SULSEL ungkap Alumni Pascasarjana Jurusan Sosiologi Universitas Hasanuddin” .(Rls)