-->

Notification

×

Indeks Berita

Police Go To School, Personil Lantas Pimpin Upacara

Senin, 18 November 2019 | November 18, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-11-18T08:31:50Z
Police Go To School, Personil Lantas Pimpin Upacara 


PINRANG,--Untuk menekan angka kecelakaan dan pelanggaran lalulintas bagi pengendara dibawah umur, maka personil satlantas Polres Pinrang melaksanakan giat Irup dan sosialisasi tertib berlalulintas  di SMKN 3 PINRANG, Senin (18/11).

Kegiatan upacara tersebut dipimpin oleh Kanit Dikyasa IPDA ALAMSYAH, SH dan didampingi tim dari satlantas Pinrang. Upacara tersebut dihadiri oleh Kepala SMKN 3 Pinrang Plt. Drs. HERMAN beserta guru dan staf dan  siswa sekolah tersebut.

Kanit Dikyasa selaku Irup selain menyampaikan amanat dari Kapolres Pinrang Akbp Bambang Suharyono, S.Ik., MH. juga menyampaikan tentang keselamatan berlalulintas khususnya bagi anak dibawah umur dilarang menggunakan sepeda motor.

Kepala Sekolah SMKN 3 Pinrang sangat mendukung kegiatan tersebut dan mengucapakan rasa terima kasih atas ilmu pengetahuan tentang berlalulintas yang diberikan kepada siswanya, juga berharap agar kegiatan seperti ini tetap rutin dilaksanakan.

Saat dikonfirmasi Kasatlantas Pinrang Akp Religia Faradikta mengatakan bahwa “diharapkan dengan sosialisasi tersebut masyarakat paham dan patuh terhadap aturan berlalulintas demi terciptanya kamseltibcarlantas” ujar fara.(Rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update