-->

Notification

×

Indeks Berita

Reses Terakhir, A.Azizah Irma Temui Masyarakat Di Langnga Mattiro Sompe Pinrang

Sabtu, 09 November 2019 | November 09, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-11-09T14:24:03Z
Reses Terakhir, A.Azizah Irma Temui Masyarakat Di Langnga Mattiro Sompe Pinrang


PINRANG,-- A.Azizah Irma Wahyudiyati Irwan, S.Ap.M.Si. Anggota DPRD Propinsi Sulawesi Selatan dari Fraksi Partai Demokrat, Kembali menyambangi Masyarakat dengan melakukan Reses, Yang dilaksanakan Di langnga kecamatan mattiro sompe kabupaten pinrang.

Agenda Reses Tersebut merupakan Agenda Reses terakhir A.Azizah Irma Wahyudiyati S.AP M,SI periode masa sidang 1 Tahun 2019/2020  Dengan Jumlah titik sebanyak 4 Titik.

Dalam Reses Tersebut A.azizah Irma Wahyudiyati menerima Langsung aspirasi masyarakat yang sebagian besar  dihadiri kaum nelayan, dan juga dihadiri Pemerintah kecamatan Mattiro Sompe dan dihadir anggota DPRD kabupaten pinrang A.Muh.Ramdani, camat mattiro sompe A.Asri,lurah langnga H.Gafur, lurah pallameang Asdar serta tokoh Pemuda masyarakat serta  tokoh agama.

Terkait dengan apa yang di asspirasikan masyarakat, A.Azizah Irma seperti di tempat Reses lainnya, Anggota Komisi Komisi B Itu mencatat aspirasi para warga untuk di perjuangkan ke pemerintah, baik pemerintah provinsi atau pemerintah kabupaten Pinrang.

" seperti Reses Lainnya, tentunya di beberapa daerah berbeda beda usulan dan masukan, tentu Itu akan kami perjuangkan sebagai wakil rakyat, dengan adanya Reses Ini akan menjadi perhatian saya untuk menyuarakan aspirasi warga kepada pemerintah serta tentunya apa yang diusulkan masyarakat kami akan dorong dan perjuangkan namun harus melalui Mekanisme yang ada," jelasnya.

Tak hanya reses, politisi perempuan asal Partai Demokrat ini juga membuka ruang bagi masyarakat yang ingin menyampaikan aspirasinya lewat komunikasi dan Pastinya sebagai wakil rakyat, berharap semua aspirasi masyarakat bisa diwujudkan oleh pemerintah dengan secara bertahap dan mekanisme yang ada.

"Sebelumnya kami ucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah memilih kami sehingga bisa terpilih sebagai anggota DPRD propinsi Sulawesi Selatan dan ini merupakan amanah dan tanggung jawab kami,"pungkasnya.  (Har)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update