-->

Notification

×

Indeks Berita

Sekretariat PMII Di Bom Dan Di Busur, Aktivis PMII Pinrang Minta Aparat Usut Tuntas

Rabu, 20 November 2019 | November 20, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-11-20T04:08:04Z
Sekretariat PMII Di Bom Dan Di BusurAktivis PMII Pinrang Minta Aparat Usut Tuntas



PINRANG,--Aktivis PMII PINRANG Mengecam Tindakan Brutal Mengecam Keras tindakan Penyerangan sekretariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) di Makassar oleh beberapa orang tak Dikenal (OTK), pada Minggu (17/11/2019) yang lalu.

Dalam insiden itu menyebabkan kerusakan parah disekertariat PC PMII kota Makassar itu, serta melukai salah satu Kader PMII kota Makassar dengan menggunakan Busur dan Bom Molotov.

Dengan kejadian ini sangat memprihatikan sebagai kader PMII Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia, mengingat insiden tersebut terjadi selama 2 hari berturut-turut.

Salah satu kader dan sekaligus mantan Ketua Cabang PMII Pinrang tahun 2018-2019. Indra Sappe S.Pd yang juga selaku Pengurus Koordinator Cabang (PKC) PMII SULSEL mengecam peristiwa tersebut.

“Saya sebagai kader PMII Pinrang, mengutuk keras tindakan tersebut yang mencederai sahabat kami dan marwah organisasi kami, sebagai organisasi mahasiswa Intelektual Aswaja Nahdiyyah, kalau memang ada masalah harus diselesaikan dengan baik-baik bukan dengan cara penyerangan yang membabi buta"jelas dia

“Kami PMII Pinrang mendesak kepada pihak aparat kepolisian dalam hal ini Polda Sulsel dan Polrestabes Makassar agar segera mengusut tuntas peristiwa kekerasan dan tindakan kriminal ini, dan menindak pelakunya sesuai Hukum yang berlaku,”

Selain itu, ia juga menghimbau dan meminta seluruh kader PMII terkhusus kader PMII Pinrang untuk mendoakan korban penyerangan, semoga lekas diberi kesembuhan dan kesehatan, dan pelaku cepat  tertangkap oleh pihak berwajib, sebagai kader agar tetap menjaga kesoliditasan organisasi sesama kader di manapun berada.(Rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update