Artikel Terbaru

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Warga Pinrang Prihatin; Saatnya Pemkab Benahi Paleteang, Jangan Jadi Pusat Jualan Miras

Warga Pinrang Prihatin; Saatnya Pemkab Benahi Paleteang, Jangan Jadi Pusat Jualan Miras


PINRANG,-- kegiatan Ops Pekat Lipu 2019 yang dipimpin oleh Kanit Resmob Bripka Aris, SH dengan sasaran Miras. Minggu tanggal 24 November  2019.

Kasat Reskrim polres Pinrang AKP Dharma Negara Dikonfirmasi giat tersebut merupakan kegiatan Ops Pekat Lipu 2019.

"Adapun hasil pelaksanaan operasi bertempat di Ling. Paleteang I kec. Paleteang Kab. Pinrang telah diamankan beberapa penjual miras jenis Ballo di didominasi warga Paleteang,"jelasnya.

Dharma juga menjelaskan " Adapun Barang Bukti yang berhasil kami amankan yakni, 26 buah jerigen, Minuman tradisional jenis ballo / tuak sekitar 605 liter dan Selanjutnya para penjual ballo /tuak dan barang bukti berupa ballo diamankan di polres pinrang guna Untuk dilakukan pembinaan,"Pungkasnya.

Salah satu Tokoh Pemuda Kecamatan Paleteang Arif mengungkapkan rasa prihatinnya terhadap beberapa Warga Paleteang yang masih menjual Miras jenis Ballo,

 "kami berharap kepada pemerintah ini sangat penting, sejak lama Paleteang menjadi pusat penjualan miras jadi ada keseriusan pemerintah menangani persoalan ini, dan Saatnya Kita Benahi Kecamatan Paleteang Jangan Jadi Pusat Jualan Miras lagi, Ya Allah,, "tuturnya Penuh kesedihan. (Rls)