Artikel Terbaru

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Hari Ibu DPC Srikandi Pemuda Pancasila Pinrang Gelar Aksi Sosial Dan Lomba Montase Mom And Kids 2019

Hari Ibu DPC Srikandi Pemuda Pancasila  Pinrang Gelar Aksi Sosial Dan
Lomba Montase Mom And Kids 2019

Lomba Montase Mom And Kids 2019 Dilaksanakan digedung Indoor Kantor Bupati Pinrang. 

PINRANG,--Memperingati Hari Ibu tahun 2019, DPC Srikandi Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Pinrang melakukan aksi bersih-bersih jalanan dan menggelar Lomba Montase Mom And Kids 2019 Digedung Indoor, Hal tersebut diungkapkan langsung Sukmawati Busra Siri selaku ketua Panitia, saat di konfirmasi, Senin (23/12/2019)

Sebelumnya Jajaran Srikandi PP pinrang memulai aksi bersih bersihnya di sekitar tugu pancasila Pinrang dan beberapa titik.Tanpa canggung, mereka menjalankan tugas para penyapu jalanan.

Jajaran Srikandi PP pinrang memulai aksi bersih bersihnya di sekitar tugu pancasila Pinrang dan beberapa titik di kabupaten pinrang

Jajaran Srikandi PP pinrang memulai aksi bersih bersihnya di sekitar Area Mall Pinrang jalan Sultan Hasanuddin.

Dan selanjutnya DPC Srikandi Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Pinrang bekerjasama dengan pemkab Pinrang Menggelar Lomba Montase Mom And Kids 2019 Digedung Indoor Kantor Bupati Pinrang.

Ketua DPC Srikandi PP Kabupaten Pinrang A.Azizah Irma Wahyudiyati, S.AP, M.SI. mengatakan, sebagai organisasi wanita Pemuda Pancasila, pihaknya terketuk untuk meringankan petugas penyapu jalanan serta kegiatan Dalam hal pembinaan kepada masyarakat dalam rangka memperingati Hari Ibu

"Kegiatan ini merupakan dalam rangka memperingati Hari Ibu dimana Jajaran Srikandi PP Kabupaten pinrang terjun langsung menggantikan tugas ibu-ibu dan petugas kebersihan dengan membersihkan beberpa lingkungan Taman Edukasi. Kegiatan ini, sebagai wujud.kepedulian kami terhadap mereka yang telah bekerja keras membersihkan lingkungan di kabupaten Pinrang agar selalu bersih dan nyaman," jelasnya.

Selain itu DPC Srikandi Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Pinrang juga Menggelar Lomba Montase Mom And Kids 2019

 "Dengan Kegiatan Lomba Montase Mom And Kids 2019 sebagai bentuk kepedulian dengan kaum perempuan dan  pembinaan kepada Anak Usia Dini. Untuk itu momentum Hari Ibu ini kami melakukan gerakan sosial dan pembinaan kemasyarakatan," pungkas A.Irma.(rls)