-->

Notification

×

Indeks Berita

Kapolres Pinrang Pimpin Penandatangan Fakta Integritas Dan Dipa 2020

Senin, 16 Desember 2019 | Desember 16, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-12-16T03:12:31Z
Kapolres Pinrang Pimpin Penandatangan Fakta Integritas Dan Dipa 2020

PINRANG, – Memasuki tahun 2020 dan sebelum digunakannya anggaran DIPA, Kapolres Pinrang AKBP Bambang Suharyono, S.IK, MH pimpin kegiatan sosialisasi DIPA tahun anggaran 2020.

Sosialisasi dilakukan dalam rangka transparansi anggaran dan dilanjutkan penandatanganan pakta integritas yang dilaksanakan di ruang Aula Quick Wins Polres Pinrang. Senin (16/12/2019)

Sosialisasi diikuti oleh seluruh pejabat utama, Para perwira,  para bamin Bag dan Satfung Polres Pinrang dan Polsek jajaran yang menangani menyangkut penanggung jawab pengelolaan anggaran Dipa Polres Pinrang.

Dalam Sambutannya Kapolres menyampaikan “sosialisasi DIPA ini di sampaikan untuk memberikan gambaran tentang alokasi penggunan dana kegiatan dan operasional Polres Pinrang dan jajaran tahun anggaran 2020, secara transparan dan tidak ada yang di tutup tutupi” Ucap Kapolres

Kapolres Pinrang menambahkan bahwa Anggaran DIPA merupakan dukungan anggaran kepolisian yang dipergunakan dalam menjalankan kegiatan pelayanan kepada masyarakat, dukungan anggaran dimaksudkan untuk meningkatkan kinerja kepolisian dalam bertugas sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat serta penegakan hukum guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Usai kegiatan sosialisasi, selanjutnya Kapolres Pinrang memimpin penandatanganan pakta integritas oleh Perwakilan pejabat utama pengguna anggaran DIPA TA.2020 yang berisi tekad untuk melaksanakan / menggunakan dana dari anggaran DIPA sesuai dengan kegiatan yang dilaksanakan serta transparan. (humas)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update