-->

Notification

×

Indeks Berita

Kreatif, Pos Mobil Tayo Milik Satlantas Polres Pinrang Tuai Pujian Warga

Selasa, 24 Desember 2019 | Desember 24, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-12-24T09:00:19Z
Kreatif, Pos Mobil Tayo Milik Satlantas Polres Pinrang Tuai Pujian Warga


PINRANG,--Ada yang unik di pos pengamanan dan pelayanan Natal dan Tahun Baru 2019 di Kabupaten Pinrang. Pos pelayanan bernuansa liburan tersebut menghadirkan konsep Mobil Bus. Sengaja konsep kali ini dipilih Mobil Bus , karena sesuai tema pada saat musim liburan para pemudik akan lebih banyak memilih Mobil Bus sebagai kendaraan mudik terkhusus di wilayah Sulawesi Selatan.

Pos tersebut dibangun di Pelataran Taman Marannu Pinrang, yang berada di lokasi strategis karena berdekatan dengan lokasi perbelanjaan, tempat olahraga dan juga Rumah Sakit Aisyah Khadijah Pinrang.

Selain bertema Mobil Bus, Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas yakni tempat istirahat yang dilengkapi TV dan AC, Tempat bermain anak, Pelayanan Kesehatan, Toilet Portable, serta spot buat pengunjung berswa foto dengan tampilan polantas.

Untuk memberikan pelayanan maksimal di Pos Terpadu tersebut, Selain Petugas dari Polres Pinrang juga diawaki oleh petugas dari Dinas Perhubungan, Satuan Polisi Pamong Praja, Tim Kesehatan PSC 119, Petugas Pemadam Kebakaran, Organisasi RAPI, dan Pramuka Saka Bhayangkara.

Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 yang dibuat Polres Pinrang ini atas ide kreatif dari Kasat lantas Polres Pinrang AKP Religia Faradikta, S.IK.

Kasat Lantas Pinrang mengatakan "Meski terbilang unik, namun kami tetap menjalankan fungsi sebenarnya untuk melakukan pengamanan dan pelayanan selama Natal dan Tahun Baru dalam rangka Operasi Lilin 2019," Ucap Fara.

Sementara Maya warga Pinrang yang melintas sangat takjub dengan adanya Pos pelayanan Satlantas polres Pinrang mirip mobil kartun Tayo.

"Lucu dan unik Pos operasi lilin 2019 polres pinrang, karena mirif mobil kartun Tayo," ungkapnya. (rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update