Artikel Terbaru

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Polres Pinrang Gelar Nobar "Surga Kecil Di Bondowoso"

Polres Pinrang Gelar Nobar "Surga Kecil Di Bondowoso"


PINRANG,– Polsek Jajaran Polres Pinrang menggelar acara nonton bareng (Nobar) Film “Surga Kecil di Bondowoso” dalam rangka memperingati Hari Ibu ke-91. Selasa (17/12/2019)

Nonton Bareng dilaksanakan di masing masing wilayah Polsek, ada yang melaksanakan di Halaman Mako, Kantor Camat, Rumah Tokoh Masyarakat, dan Khusus Polres Pinrang bersama Polsek Watang Sawitto melaksanakan di Lapangan Futsal Aspol Pinrang.

Kapolres Pinrang AKBP Bambang Suharyono, S.IK, MH mengatakan nonton bareng ini digelar serentak dilaksanakan di Polda, Polres maupun Polsek seluruh Indonesia dalam rangka memperingati Hari Ibu ke-91, dengan Tema Perempuan Berdaya, Indonesia Maju.

“Film dokumenter karya Nia Dinata yang berjudul ‘Surga Kecil di Bondowoso’ hanya berdurasi 15 menit, namun bisa membawa penonton melihat kehidupan nyata tentang kesetaraan antara pria dan wanita dalam berkeluarga,” ucap Kapolres.

Mengangkat kisah kehidupan seorang ustads di Bondowoso bersama isterinya yang berprofesi sebagai guru SMP dan juga kepala sekolah di sebuah Taman Kanak-Kanak.

“Film ini menceritakan kehidupan seorang Ustads dari Bondowoso yang sangat progresif dan mengajarkan pada masyarakat di sekelilingnya tentang pentingnya pendidikan bagi kaum perempuan, dan juga keterlibatan laki-laki dalam kehidupan berumah tangga,” ujar Kapolres

Dari film ini, kita bisa mengambil hikmahnya bahwa laki-laki dan perempuan sama saja. Sebaiknya saling membagi kasih sayang dan tanggung jawab dipikul bersama-sama,” pungkasnya. (humas)