-->

Notification

×

Indeks Berita

Jajaran Satlantas Polres Pinrang Tanda Tangani Fakta Integritas

Selasa, 07 Januari 2020 | Januari 07, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-01-07T08:06:12Z

Jajaran Satlantas Polres Pinrang Tanda Tangani Fakta Integritas 


PINRANG,--Bertekad untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, Satuan lalulintas Polres Pinrang tanda tangani Fakta Integritas di depan Ruang Pelayanan SIM yang dilaksanakan setelah giat Apel Pagi rutin satlantas, Selasa (07/01).

Pakta Integritas merupakan pernyataan atau janji kepada diri sendiri tentang komitmen melaksanakan seluruh tugas, fungsi, tanggung jawab, wewenang dan peran sesuai dengan peraturan perundang-undangan dan kesanggupan untuk tidak melakukan korupsi, kolusi, dan nepotisme.

Penandatanganan Pakta Integritas tersebut dipimpin Kasat Lantas Polres Pinrang AKP Religia Faradikta, S.I.K bersama para Kaur dan Kanit jajaran satlantas Pinrang.

Penandatanganan pakta integritas ini berkaitan dalam hal tugas pokok dan tanggung jawab para Kaur dan Kanit jajaran di Satlantas Polres Pinrang. Utamanya pada pelayanan publik dan penegakkan hukum dalam bidang lalu lintas terutama Laka lantas dan pelanggaran lalulintas.

Saat dikonfirmasi Kasat Lantas Pinrang mengatakan bahwa “Kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud tekad kemauan kita bersama membangun kepercayaan masyarakat kepada Polri yang Promoter dan dengan komitmen bersama. Kedepan kami berharap dapat memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,”ungkapnya.(rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update