-->

Notification

×

Indeks Berita

Marak PKL Jualan Di Trotoar, Satpol PP Dan Dishub Pinrang Sediakan Solusi

Jumat, 24 Januari 2020 | Januari 24, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-01-24T07:06:23Z
Marak PKL Jualan Di Trotoar, Satpol Dan Dishub Pinrang Sediakan Solusi


PINRANG,-- Untuk memberikan kenyamanan bagi para pengguna jalan dan juga memberikan kesan teratur di seputaran Pasar Sentral Pinrang, Dinas Perhubungan bersama Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Pinrang melakukan penertiban, Jum'at (24/1/2020).

Hal ini diungkapkan Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Pinrang Drs Mantong yanh ditemui disela - sela kegiatan ini.

Mantong menyebutkan, beberapa Bulan lalu telah dilakukan penertiban sepanjang jalan di sekitar Pasar sentral, namun, lanjutnya, masih ada sebagian pedagang seperti pedagang ikan dan buah - buahan musiman yang masih enggan menempati lapak yang disediakan di dalam pasar.

"olehnya itu kami bersama pihak Satpol PP kembali melakukan penertiban" ungkap Mantong.

Sementara itu, Kepala Bidang Ketentraman dan Ketertiban Umum Satpol PP Pinrang Hasri Hadi mengungkapkan bahwa,  dari operasi penertiban pagi tadi, 8 Pedagang ikan dan 7 penjual buah diarahkan untuk menggelar dagangannya di dalam lokasi pasar sentral.

Hasri berharap, para pedagang senantiasa tertib dalam menggelar dagangannya dan menempati lapak yang telah diatur di dalam lokasi pasar agar kedepannya para konsumen dapat dengan nyaman berbelanja dan lalu lintas sekitar pasar sentral tertib dan tidak terjadi kemacetan.(*/iyr)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update