Recent Posts

Contributors

RSUD Lasinrang Pinrang Fasilitasi Tempat Bermain Anak Khusus Pengunjung

Kamis, 30 Januari 2020
RSUD Lasinrang Pinrang Fasilitasi Tempat Bermain Anak Khusus Pengunjung. 


PINRANG,-- Untuk menambah rasa nyaman dan aman bagi para Pembesuk khususnya yang memiliki anak, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lasinrang Pinrang memanfaatkan sebuah areal untuk di sulap menjadi tempat bermain anak khusus pengunjung.

Bupati Pinrang Irwan Hamid, Kamis (30/1/2020) hadir untuk meresmikan secara langsung tempat ini didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pinrang yang juga merupakan Bunda PAUD Kabupaten Pinrang Hj.A.Sri Widiyati Irwan.

Dalam sambutannya, Bupati Irwan mengungkapkan, hal yang dilakukan Pihak RSUD Lasinrang dengan membangun tempat bermain anak ini adalah sebuah inovasi.

Olehnya itu, Lanjut Bupati Irwan, dirinya berharap agar semua fasilitas kesehatan yang memiliki fasilitas rawat inap agar ikut membangun fasilitas serupa demi kenyamanan bagi para pembesuk yang memiliki anak.

Selain itu, keberadaan Tempat bermain ini menjadi salah satu upaya untuk meminimalisir penularan penyakit bagi anak yang biasanya turut dibawa ke ruang perawatan saat orang tuanya tengah membesuk pasien.

"jadi ini adalah sebuah upaya agar anak - anak yang ikut membesuk tidak lagi masuk kedalam ruang rawat, sehingga meminimalisir resiko tertular penyakit" pungkas Bupati Irwan.

Selain meresmikan penggunaan Tempat bermain anak, Bupati Irwan memanfaatkan momen dengan bercengkrama dengan para pasien yang memanfaatkan fasilitas kesehatan di RSUD Lasinrang.(*/har)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK CHANNEL YOUTUBE KAMI