Artikel Terbaru

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

AIH Bupati Pinrang : Ajak Masyarakat Ramaikan Puncak Peringatan Hari Jadi Kabupaten Pinrang Ke 60

Bupati Pinrang Irwan Hamid selaku Pembina Upacara pada peringatan Hari Kesadaran Nasional, Senin (17/2/2020) 

PINRANG,-- Bupati Pinrang Irwan Hamid selaku Pembina Upacara pada peringatan Hari Kesadaran Nasional, Senin (17/2/2020) di Halaman Kantor Bupati lama. Irwan Hamid dalam arahannya mengucapkan rasa syukurnya. Pasalnya, jika melihat para ASN yang mengikuti upacara pada hari ini, Bupati menilai tingkat kedisiplinan para ASN mengalami peningkatan. Bupati berharap tingkat kedisiplinan ASN tersebut agar senantiasa ditingkatkan.

Terkait dengan semakin dekatnya waktu pelaksanaan Puncak Peringatan Hari Jadi Kabupaten Pinrang ke 60 yang jatuh pada tanggal 19 Februari Rabu nanti, dalam arahannya, Bupati mengajak Seluruh ASN Lingkup Pemkab Pinrang agar menghadiri dan meramaikan Puncak Peringatan Hari Jadi Kabupaten Pinrang yang akan berlangsung di Halaman Kantor Bupati Pinrang.

Bupati juga minta kepada kepada Kepala BKD agar pada hari tersebut untuk meniadakan check lock/print pinger dan menerapkan absen manual di lokasi acara. Irwan Hamid juga minta kehadiran ASN pada malam Ramah Tamah peringatan Hari Jadi Kabupaten Pinrang.

"Pada malam Ramah Tamah nanti saya minta seluruh ASN juga hadir" harap Bupati.(humas pinrang)