Recent Posts

Contributors

Ali Topan Sosok Aktivis Kemanusiaan Yang Menginspirasi

Sabtu, 08 Februari 2020
Ali Topan Sosok Aktivis Kemanusiaan Yang Menginspirasi


SOSOK,--Ali Topan adalah aktivis yang tidak perna mengeluh untuk kegiatan sosial, kemanusian & lingkungan hidup meski dirinya tidak sempurna (cacat) sejak beliau kecelekaan kerja pada tahun 2015 di setiap kegiatan Insyallah hadir menginspirasi banyak orang. Sosok orang tua beliau ayah Samsong. P. Lamma seorang tukang batu yang pendidikan tidak tamat SD, Ibu Nuru yang tidak tamat SD.

Meski beliau cacat selalu bekerja demi orang tuanya, Istri dan anaknya kata beliau kenapa saya mesti malu apapun saya kerja yang penting halal & dan jangan mengeluh ucapakanlah rasa syukur meski keadaan seperti ini jangan perna sesali bidup ini ujarnya.

Ali Topan adalah pendiri SAR Pinrang serta mendirikan Bank Sampah Peduli Pinrang berharap untuk Pinrang yang lebih bersih barusaha untuk bagaimana masyarakat kelolah sampah dari rumah tangga

Kontribusi kecil tapi nyata lain yang dilakukan sosok Ali Topan ini adalah kepeduliannya pada lingkungan dan kelestarian dan kegiatan kemanusian.
Hal-hal kecil yang dilakukan di atas merupakan bukti kontribusi nyata sebagai penerus bangsa. Meski nama mereka belum diketahui banyak orang, perjuangan  di atas dalam mengejar mimpi dan harapan membangun Pinrang tercinta layak diacungi jempol.Terlepas dari kekurangan dan keterbatasan yang mereka hadapi, ini pantang menyerah membuat perubahan di sekitarnya. Hal ini selaras dengan semangat  untuk membawa Pinrang ke arah lebih baik.

Memanfaatkan perkembangan teknologi,  ini mampu menyalurkan passion dan spirit yang mereka miliki. Lewat media sosial dan koneksi internet.

Jangan perna mengeluh dan mendukung ribuan anak muda Indonesia mewujudkan mimpi, harapan, dan tujuan demi membangun bangsa yang lebih baik.

 Mempermudah anak-anak muda Indonesia berkontribusi untuk negeri. Siapapun kamu dan sekecil apa pun perananmu akan jadi kontribusi besar untuk membangun Indonesia lebih baik.(rls/Har)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK CHANNEL YOUTUBE KAMI