Recent Posts

Contributors

Arab Saudi Cegah Penyebaran VC, Warga Pinrang Batal Berangkat Umrah

Jumat, 28 Februari 2020
ket gambar, Aktivitas Umroh Di Arab Saudi

PINRANG,--Kementerian Haji Umrah Arab Saudi, untuk sementara menangguhkan masuknya wisatawan negara, baik utuk tujuan umrah dan kunjungan wisata.

Upaya itu dilakukan oleh pihak pemerintah Arab Saudi untuk mencegah tersebarnya wabah virus corona yang mewabah dari negara China di Negara Arab tersebut.

Hal itu lah yang membuat sebagian warga Indonesia khususnya warga Kabupaten Pinrang Provinsi Sulawesi Selatan yang sampai saat ini keberangkatannya untuk melaksanakan kegiatan Umrah tertunda dan msaih menumpuk dibandara Internasional Hasanuddin Makassar, Jumat (28/02/2020).

Salah satu warga Kabupaten Pinrang bernama Idris Laondeng Ngonro (60) yang ditemui awak media menjelaskan penundaan keberangkatannya untuk ibadah umrah di Arab Saudi.

"Kami berjumlah puluhan orang dari beberapa Kabupaten yang ada di Sulawesi Selatan melalui via travel PT.Meida Wisata yang keberangkatannya ditunda akibat adanya informasi dari Kementrian Agama mengenani kebijakan penangguhan dari pemerintah Arab Saudi".

"Kami hanya bisa bersabar dan berdoa, semoga nantinya pihak travel PT. Meida Wisata, bisa melakukan perpanjangan Visa kami, dan secepatnya bisa berangkat melaksanakan ibdah umroh bersama rombongan", tuturnya.(rls)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK CHANNEL YOUTUBE KAMI