-->

Notification

×

Indeks Berita

Asoraja Aksi Unras di PT. BLG Suppa, Polres Pinrang Libatkan 104 Personil

Selasa, 11 Februari 2020 | Februari 11, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-02-11T15:04:03Z
Asoraja Aksi Unras di PT. BLG Suppa, Polres Pinrang Libatkan 104 Personil 


PINRANG,-- Personel Polres Pinrang yang dipimpin oleh Kabag Ops AKP Marthen Simon Raga pimpin pelaksanaan aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh Aliansi Solidaritas Rakyat Dan Pekerja (Asoraja) di PT. Biota Laut Ganggang Kecamatan Suppa, Kabupaten Pinrang. Selasa (11/2/2020)

Sebanyak 104 Personel gabungan dari Sat Sabhara, Reskrim, Lantas, Intel, Binmas, Staff gabungan, dan Polsek Suppa diturunkan dalam pengamanan aksi unras tersebut.

Sebelum melaksanakan pengamanan, terlebih dahulu Kabag Ops pimpin apel pengecekan di Halaman Mapolres Pinrang dan memberikan arahan.

“Diharapkan kepada personel yang terlibat pengamanan, agar selalu bertindak sesuai SOP dan selalu tanamkan sikap humanis, saya juga tekankan agar tidak membawa senjata api dalam melaksanakan pengamanan”. Ucap Kabag Ops

Kabag Ops menambahkan bahwa pelaksanaan Pengamanan aksi unjuk rasa guna mengantisipasi hal yang tidak diinginkan.

“Kita lakukan pengamanan, pantau situasi dilapangan ditengah massa yang hadir, lakukan pendekatan terhadap massa agar tidak melakukan tindakan anarkis agar pelaksanaan ujuk rasa berjalan lancar dan kondusif”. Pungkasnya

Diketahui, Ada 11 tuntutan dalam pelaksanaan aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh Aliansi Solidaritas Rakyat Dan Pekerja (Asoraja) di depan kantor PT. Biota Laut Ganggang.(rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update