-->

Notification

×

Indeks Berita

Camat Paleteang Siap Sukseskan Pameran Pembangunan HUT Kab. Pinrang Ke 60

Selasa, 18 Februari 2020 | Februari 18, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-02-18T10:05:07Z
Ket gambar; Foto Bersama, Fakhrullah Camat Paleteang Bersama Beberapa Kepala kelurahan yang ada di Kecamatan paleteang serta ASN Lingkup Kantor Kecamatan Paleteang .

PINRANG,--Dalam Rangka Menyambut HUT Kabupaten Pinrang Ke 60 Jajaran Pemerintahan Kecamatan Paleteang Siap mengikuti Beberapan event Akbar HUT ke 60 Kabupaten Pinrang, salah satunya Pameran Pembangunan bertajuk Pinrang Expo 2020. Yang dilaksanakan di Taman Lasinrang Park Kabupaten Pinrang.

Fakhrullah Camat Paleteang Saat di konfirmasi usai menggelar rapat bersama di Kantor camat paleteang, selasa (18/02/2020) Sore, mengatakan Pihaknya siap Menyukseskan acara HUT ke 60 Kabupaten Pinrang dan Ikut serta di Pameran Pembangunan bertajuk Pinrang Expo 2020.

"Melalui HUT ke 60 Kabupaten Pinrang, kecamatan Paleteang Siap Mengikuti Pameran Pembangunan Pinrang Expo 2020, kami sudah melakukan komunikasi hingga Tingkatan kelurahan Hingga para Pelaku Usaha Mikro untuk dilibatkan di pameran Nantinya,"ungkapnya.

Lanjut kata dia," kecamatan Paleteang juga akan Memamerkan dan memperkenalkan beberapa produk lokal Yang ada di kecamatan Paleteang, seperti Pengolahan Rumah herbal Pinrang, Pengolahan Abon, Kripik, Hingga produksi Rumah tangga,"tuturnya.

Ia Juga Menambahnya Pihaknya Selalu mensupport apa apa yang dilakukan  Masyarakat dan pemuda dalam pemberdayaan masyarakat untuk hal hal yang sangat bermanfaat juga bagi masyarakat.

"Jajaran Pemerintah kecamatan Paleteang mengucapkan Selamat Hari jadi kabupaten pinrang ke 60, semoga jaya, serta memberikan spirit baru bagi masyarakat Pinrang,"Pungkasnya.(Rls/Har)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update