-->

Notification

×

Indeks Berita

Gubernur Sulsel NA Buka Pinrang Expo 2020

Rabu, 19 Februari 2020 | Februari 19, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-02-19T10:35:04Z
Gubernur Sulsel NA Buka Pinrang Expo 2020

PINRANG,-' Gubernur Sulsel, Prof Nurdin Abdullah membuka secara resmi Pameran Pembangunan/Pinrang Expo seusai menghadiri Puncak Peringatan Hari Jadi Kabupaten Pinrang ke 60, Rabu (19/2/2020) di Lasinrang Park. Gubernur didampingi Ketua TP PKK Sulsel, Liestiaty F Nurdin. Turut mendampingi Bupati Pinrang, Irwan Hamid dan Ketua TP PKK Pinrang, Andi Sri Widiyati Irwan. Turut pula Wabup Alimin dan Wakil Ketua TP PKK Pinrang Rahmawati Alimin.

Dalam kesempatan itu, Prof. Nurdin Abdullah berkesempatan berkeliling dan berkunjung di stand stand pameran yang tertata rapi.

Pameran Pembangunan ini merupakan salah satu rangkaian dalam peringatan Hari Jadi Kabupaten Pinrang ke 60. Rencananya Pameran Pembangunan ini akan berlangsung hingga 3 hari ke depan.

Pameran Pembangunan ini diikuti oleh berbagai instansi. Selain instansi lingkup Pemkab Pinrang, instansi vertikal, BUMN/BUMD juga ikut ambil bagian dalam jejeran stand yang berdiri di lokasi pameran.

Selain sebagai ajang promosi, dalam Pameran Pembangunan, masyarakat juga dapat melihat beberapa program dan produk unggulan serta inovasi dari seluruh instansi dan lembaga yang ikut ambil bagian dalam Pameran Pembangunan ini.(maksar/humas pinrang)

Foto : Oel/humas pinrang

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update