Artikel Terbaru

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Sebelum Masuk Tes, CPNS Di Pinrang Diperiksa Polisi

Sebelum Masuk Tes, CPNS Di Pinrang Di Periksa Polisi


PINRANG,– Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) "Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Pemerintah Kabupaten Pinrang Formasi Tahun 2019 Dengan Menggunakan Computer Assited Test (CAT)  BKN telah berlangsung.

Untuk memastikan jalannya kegiatan berlangsung aman dan kondusif, Sejumlah Personel Polres Pinrang yang dipimpin Wakapolres Pinrang Kompol Andi Jamaluddin melaksanakan pengamanan dan pengawasan Pelaksanaan seleksi kompetensi dasar (SKD) Penerimaan CPNS Kabupaten Pinrang Formasi tahun 2019.

Kegiatan berlangsung di Aula UPT SMK negeri 2 Pinrang Jl. Pendidikan Kelurahan Penrang Kecamatan Watang Sawitto Kabupaten Pinrang. Sabtu (1/2/2020), Dalam melaksanakan pengamanan Polres Pinrang bersinergi dengan Kodim 1404 Pinrang.

Wakapolres Pinrang Kompol Andi Jamaluddin menjelaskan dalam pengamanan ini, personil Polres Pinrang telah dikerahkan untuk melaksanakan pengamanan mulai dari 1 Februari sampai berakhirnya pelaksanaan tes 3 Februari lusa.

“Pengamanan ini dalam rangka memberi rasa aman dan nyaman bagi para peserta tes dan juga bagi panitia penyelenggara sehingga dapat berjalan aman dan kondusif”, ujarnya.

Terpisah, Kepala Dinas BKD Kabupaten Pinrang Drs H. Muh. Nasir, menjelaskan bahwa seleksi kemampuan dasar CPNS ini menggunakan metode Computer Assisted Test (CAT). “jadi semuanya dilaksanakan secara transparan dan akuntabel, nilai dapat dilihat langsung oleh peserta” Ucapnya.(rls)