Recent Posts

Contributors

Bamus DPRD Pinrang Siap Rilis Hasil Kajian Perda Kepemudaan

Kamis, 19 Maret 2020


Bamus DPRD Pinrang Siap Rilis Hasil Kajian Perda Kepemudaan 


PINRANG,--Berdasarkan hasil rapat Badan Musyawarah (Bamus) DPRD Kabupaten Pinrang pada hari Rabu, 18 Maret 2020 Pukul.09.00 wita, bahwa Insya Allah, besok, 20 Maret DPRD Pinrang agendakan rapat paripurna internal dengan agenda, Penyampaian Hasil Pengkajian Bapemperda Terhadap Ranperda Inisiatif DPRD Tentang Pembangunan Kepemudaan.


Rapat Bamus tersebut dipimpin Wakil Ketua DPRD, Ir.Syamsuri, dihadiri Anggota Bamus lainnya. Turut hadir Sekwan Pinrang, Drs.Cendera Yasin, M.Si, Kabag Hukum Setda Pinrang, Yosep Pao,SH dan staf.

Sedangkan untuk hari ini, 19 Maret, sesuai jadwal yang telah disusun Bamus, Pembahasan Perda Kepemudaan ini dibahas di tingkat fraksi-fraksi.

Dalam kata pengantarnya, Syamsuri mengharapkan supaya tidak ada Anggota DPRD Pinrang yang keluar daerah untuk saat ini dan lebih fokus terhadap pembahasan perda tersebut.

 “walaupun saat ini kita dihebohkan dengan merebaknya virus corona, tetapi saya kira itu bukan alasan untuk tidak meningkatkan kinerja kita”, ungkap legislator Golkar tersebut. (Rls)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK CHANNEL YOUTUBE KAMI