Recent Posts

Contributors

Kampanye Di Pinrang, RMB Caketum BPD HIPMI Sulsel Janji HIPMI Lebih Baik Kedepannya

Sabtu, 14 Maret 2020

Calon ketua umum BPD HIPMI Sulawesi Selatan Andi Rahmat Manggabarani (RMB) masa Bakti 2020-2023. Saat kampanye di Kabupaten Pinrang.


PINRANG,--Calon ketua umum BPD HIPMI Sulawesi Selatan Andi Rahmat Manggabarani (RMB) masa Bakti 2020-2023. Melakukan Kampanye Sebagai Calon ketua umum BPD HIPMI Sulawesi Selatan di kabupaten Pinrang, Yang dilaksanakan di Aula Lasinrang Park, Sabtu (14/03).

Kegiatan itu dihadiri Ketua BPC HIPMI Pinrang Rahmat B. beserta jajarannya, Serta rombongan pemenangan Calon ketua umum BPD HIPMI Sulawesi Selatan Andi Rahmat Manggabarani masa Bakti 2020-2023.
Selain Calon ketua umum BPD HIPMI Sulawesi Selatan Andi Rahmat Manggabarani (RMB) masa Bakti 2020-2023 menyampaikan Visi dan misinya juga dikemas dalam dialog seputar enterpreneur bersama pengurus BPC HIPMI Pinrang HIPMI PT Pinrang.

Andi Rahmat Manggabarani dalam penyampaian Visi dan misinya mengatakan kedepannya dalam memimpin HIPMI Sulsel akan lebih memperkuat peran HIPMI menjadi organisasi kader pengusaha.

"Dengan Visi misi kami kedepannya akan membawa HIPMI Sulsel lebih berorientasi pada pengembangan enterpreneur berbasis potensi daerah. Dan Tentunya dengan beragam masukan dari Teman HIPMI tentunya juga kami apresiasi,"ungkapnya.

Sementara Ketua BPC HIPMI Pinrang Rahmat B.menyampaikan langsung dukungan ke Calon ketua umum BPD HIPMI Sulawesi Selatan Andi Rahmat Manggabarani (RMB)masa Bakti 2020-2023.

"Pinrang siap memberikan dukungan penuh kepada Andi Rahmat Manggabarani (RMB) sebagai Calon ketua umum BPD HIPMI Sulawesi Selatan masa Bakti 2020-2023, karena sudah sevisi dengan kami,"tegasnya

Sebelumnya Pengumuman Calon Ketua Umum Badan Pengurus Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Sulawesi Selatan dilaksanakan di Hotel Claro, Jumat (6/3/2020 ) malam.

Ketua panitia, Andi Ihwan Patiroy, menanggapi soal kemunduran salah satu Calon ketua Umum.

"Kkarena dilihat beliau masih muda dan masih bisa maju di periode ke depan. Langkah ke depan Road show dan study general atau kuliah umum pada kabupaten yang ada perguruan tinggi nya," ungkap Andi Ihwan Patiroy

"Musyawarah Daerah ke 15 Himpunan Pengusaha Muda Indonesia ( HIPMI) Sulawesi Selatan akan terlaksana pada tgl 30 sampai 1 April. Jelas, "Ketua Panitia Andi Ihwan Patiroy.

Andi Ihwan Patiroy mengambarkan mengenai agenda yang akan terlaksana selama Musda berlangsung nanti nya mulai tgl 30-31 ada forum bisa yang akan di isi oleh menteri yang berasal dari Himpunan Pengusaha Muda Indonesia dan akan ada agenda lainnya.

Ketua Umum Badan Pengurus Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Sulawesi Selatan, Herman Heizer, mengungkapkan, tentu organisasi ini akan terus bergerak dan memainkan peran untuk memajukan ekonomi kerakyatan dan mendorong nilai peningkatan di bidang UMKM hingga pelosok.

Herman Heizer, mengambarkan sosok Calon ketua Umum, Andi Rahmat Manggabarani, menurut,nya, " beliau orang yang tepat, dari segi mental sebagai seorang Pengusaha sudah sangat terbentuk, perusahaan beliau sudah berjalan secara profesional, dari segi pengkaderan juga mulai dari bawa.

Andi Rahmat Manggabarani telah di tetapkan sebagai calon tunggal ketua umum Badan Pengurus Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Sulawesi Selatan Masa Bakti 2020 - 2023

Herman Heizer, mengharapkan, " ke depan mampu mengkonsilidasikan kekuatan atau potensi Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Sulawesi Selatan, bukan hanya di Sulsel, namun pada badan Pengurus Cabang di 24 Kabupaten/Kota.

Andi Rahmat Manggabarani sebagai Calon tunggal Ketua Umum Badan Pengurus Daerah Himpunan Pengusaha muda Indonesia Sulawesi Selatan, menyatakan, " akan melakukan ekspansi dan menyuarakan HIPMI di 24 Kabupaten/ kota.(Rls/Har)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK CHANNEL YOUTUBE KAMI