Recent Posts

Contributors

KMP UNHAS Bakal Gelar Temu Alumni Usai Lebaran Idul Fitri Tahun Ini

Kamis, 12 Maret 2020
KMP UNHAS Bakal Gelar Temu Alumni Usai Lebaran Idul Fitri Tahun Ini



PINRANG,--Akhir Bulan Mei tahun 2020 setelah Lebaran idul Fitri, Pengurus Kerukunan Mahasiswa Pinrang Universitas Hasanuddin (KMP UNHAS) akan menggelar Halal Bi Halal.

Adapun maksud dari kegiatan ini adalah sebagai wadah untuk silaturahmi untuk semua anggota Kerukunan Mahasiswa Pinrang Universitas Hasanuddin(KMP UNHAS) baik anggota aktif maupun alumni.

Ketua Kerukunan Mahasiswa Pinrang Universitas Hasanuddin(KMP UNHAS)  mengatakan bahwa terakhir kegiatan temu anggota dan alumni KMP UNHAS diadakan pada tahun 2011, kenapa tidak untuk tahun ini.

” Saya berharap melalui kegiatan temu anggota dan alumni, ini bisa menjadi wadah atau ajang yang pas untuk saling bertukar ide dan gagasan mengenai bagaimana KMP UNHAS kedepannya agar mampu terus hidup dan Berjaya khususnya di Bumi Lasinrang”.

Muhammad Akram sebagai Ketua Panitia pada kegiatan ini mengatakan sangat berharap kegiatan ini mampu terealisasi sesuai konsep yang telah dirancang oleh semua jajaran yang terlibat dalam kegiatan ini.

“saya selaku ketua panitia pada kegiatan ini juga mengharapkan antusias seluruh anggota KMP UNHAS baik anggota aktif maupun alumni sekiranya mampu hadir meluangkan waktu pada kegiatan yang bakal digelar nantinya”

Sementara itu Muhammad Ihsan Syahrir selaku Steering pada kegiatan ini mengatakan “ untuk waktu kegiatan sementara masih dalam pembahasan, intinya kegiatan ini akan diadakan pada akhir bulan Mei tahun ini setelah Lebaran Idul Fitri”.(Rls)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK CHANNEL YOUTUBE KAMI