Recent Posts

Contributors

Motivator Asal Pinrang Iqbal Ardianto Jadi youtuber

Senin, 30 Maret 2020
Motivator Iqbal Ardianto Jadi  youtuber



PINRANG,--YouTube merupakan sebuah situs web yang dirancang untuk berbagi video. Jutaan pengguna dari seluruh dunia telah membuat akun youtube sehingga mereka bisa mulai upload video agar dapat ditonton pengguna di seluruh dunia.

Bahkan data bulan mei 2019 setiap menitnya jumlah durasi video yang diupload di situs tersebut sekitar 500 jam.

Iqbal Ardianto, motivator dan penulis buku populer ini mencoba mengekspresikan dirinya di aplikasi youtube.

"Saya membuat channel youtube ini atas hadirnya dari diskusi dari teman-teman semua, kalau mengetik nama iqbal ardianto di youtube ada ribuan video saya yang diupload oleh channel yang diluar kapasitas dan tanggung jawab saya, singkatnya bukan channel saya meski itu nama channelnya adalah nama saya. Maka dari itu saya dan teman-teman sepakat membuat channel resmi yang bisa menjadi wadah silaturahmi dan media mengekspresikan diri." ungkap pemuda asal pinrang sulawesi selatan ini.

Iqbal ardianto yang juga penulis buku uang panai ini memang cukup populer di media sosial facebook dan instagram, bahkan pengikut facebook pribadinya melampaui pengikut facebook ustadz das'ad latif (penceramah damai indonesiaku tv one).

"Kita sudah cukup baik di facebook dan instagram, maka kita mulai di youtube lagi, sebenarnya kita cukup lambat memulai, youtube didirikan februari 2005, kita baru mulai 3 hari yang lalu, tp pada prinsipnya kita mulai saja. Kita akan tebarkan konten-konten positif di youtube ini. Maka dari itu bantu kami untuk membangun channel ini, channel Iqbal Ardianto Official. "tutup iqbal.(Rls)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK CHANNEL YOUTUBE KAMI