-->

Notification

×

Indeks Berita

Tim Kementerian Pertanian RI Kunjungi Pinrang

Kamis, 05 Maret 2020 | Maret 05, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-03-05T02:19:10Z
Tim Kementerian Pertanian RI Kunjungi Pinrang


PINRANG,- Pemerintah Kabupaten Pinrang  menerima kunjungan rombongan Kementerian Pertanian RI, Rabu (4/3/2020). Tampak dalam rombongan Kementerian Pertanian RI, Staf Ahli Menteri Pertanian Luthfi Halida dan Alimuddin Syam serta Direktur Alsintan Dirjen Prasarana dan Sarana Pertanian (PSP) Kementerian Pertanian, Andi Nur Alam Syah

Rombongan Kementerian Pertanian diterima langsung oleh Bupati Pinrang Irwan Hamid di Ruang Kerjanya. Bupati didampingi Kadis Pertanian dan Holtikultura Kabupaten Pinrang, Andi Tcalo Kerrang beserta jajarannya.

Kedatangan rombongan Kementerian Pertanian RI ini dalam rangka evaluasi pasca kegiatan program Selamatkan Rawa, Sejahterakan Petani (SERASI) TA. 2019 Provinsi Sulsel. Program Serasi adalah optimalisasi lahan yang terintegrasi dengan upaya peningkatan taraf hidup petani melalui bantuan pengembangan sistem irigasi di lahan rawa dan komoditas pertanian.

Irwan Hamid dalam sambutan penerimaannya menyampaikan apresiasinya terhadap program Serasi ini. Menurutnya, program Serasi di Kabupaten Pinrang telah dirasakan manfaatnya oleh petani yang tersentuh program ini.

Irwan Hamid mencontohkan program Serasi yang dirasakan manfaatnya di Kecamatan Tiroang. Petani yang memanfaatkan program ini, lanjut Bupati sangat bersyukur atas program ini.

"Masyarakat di Kecamatan Tiroang (petani penerima program Serasi) sangat bersyukur, karena masyarakat di sana sudah menikmati manfaat program Serasi" ungkap Bupati.

Irwan Hamid berharap program tersebut dapat berkelanjutan di Kabupaten Pinrang. Irwan Hamid juga meyakini, jika program ini berkelanjutan, para petani yang tersentuh dengan program ini, dapat lebih merasakan manfaatnya.(humas Pinrang)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update