Recent Posts

Contributors

Bantu Pemerintah, GP Ansor Banser Pinrang Ikuti Giat Pencegahan Covid-19

Sabtu, 18 April 2020
Bantu Pemerintah, GP Ansor Banser Pinrang Ikuti Giat Pencegahan Covid-19



PINRANG,--Dalam rangka membantu program pemerintah dan menindaklanjuti instruksi Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) dan arahan Pimpinan Pusat GP Ansor terkait penangan virus corona (Covid-19), Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan  ikut terlibat dalam Pencegahan Covid-19.  

Hamsah HM kerap disapa akrab Bung Ancha Alpina salah satu Pengurus Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten pinrang yang juga anggota Banser Pinrang menuturkan, Gerakan Pemuda Ansor akan taat dan patuh terhadap anjuran pemerintah dan intruksi PBNU dan PP GP Ansor terkait penanganan pandemi virus Corona (Covid 19).

"Kami Banser NU Pinrang siap membantu Pemerintah dalam pencegahan Covid-19 di kabupaten Pinrang ," ujarnya saat melakukan tugasnya bersama pemerintah setempat, Sabtu (18/4).

Hamzah juga menjelaskan dalam kegiatan itu kami nantinya akan melakukan edukasi kepada warga terkait pencegahan corona (Covid-19).

"Kami ikut bersama pemerintah setempat juga akan melakukan penyemprotan cairan disinfektan dan membagikan Masker" ungkapnya.  
Gp Ansor Pinrang, berharap juga bisa update informasi terkini tentang perkembangan virus corona dari Pemerintah Kabupaten Pinrang, sehingga pihaknya bisa berkoordinasi ke masing-masing Satgas yang telah dibentuknya.  

"Dalam Barisan dan instruksi Ansor dan Banser selalu siap Bila diperlukan dan selalu siap mendukung demi kesehatan warga Kabupaten Pinrang dalam pencegahan Covid-19," pungkasnya. (Har)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK CHANNEL YOUTUBE KAMI