-->

Notification

×

Indeks Berita

Cegah Covid-19, Kades Hingga Pemuda Desa Patobong Pinrang Gelar Aksi Penyemprotan Cairan Disinfektan

Jumat, 03 April 2020 | April 03, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-04-03T10:22:25Z


Cegah Covid-19,  Kades Hingga Pemuda Desa Patobong Pinrang Gelar Aksi Penyemprotan Cairan Disinfektan


PINRANG,--Cegah covid-19/Corona Virus, pemuda desa patobong kecamatan Mattiro sompe kabupaten Pinrang menggelar aksi sosial dengan melakukan penyemprotan dan membagikan cairan disinfektan kepada warga desa patobong
Aksi itu di pimpin langsung kepala desa patobong H.Muslimin Malli bersama tokoh pemuda setempat. Jum'at (03/04).

 Ket gambar ; Covid-19,  Kades Hingga Pemuda Desa Patobong Pinrang Gelar Aksi Penyemprotan Cairan Disinfektan 


Ket gambar ; Penyomprotan Disinfektan dilakukan menyeluruh di desa Patobong kecamatan Mattiro sompe kabupaten Pinrang


Menurut, H.Muslimin Malli kepala desa patobong mengungkapkan mengapresiasi bersama Kegiatan aksi sosial ini dalam pencegahan penyebaran COVID-19.

"Kami melakukan penyemprotan dan pembagian disinfektan kepada warga dalam rangka mencegah covid-19 dilingkungan desa setempat bersama dengan Pemuda,"ungkapnya.

Hal senada diungkapkan selaku Mawardi makkasau Ketua karang taruna desa patobong mengatakan aksi sosial ini dalam rangka pencegahan penyebaran COVID-19 di Desa patobong.

"Kegiatan kami lakukan dengan melakukan penyemprotan dan pembagian disinfektan diseluruh wilayah desa patobong sebagai upaya pencegahan,penyebaran virus (covid19) kegiatan ini diharapkan bisa memberikan ketenangan kepada warga desa patobong,"jelasnya.

Dari pantauan Tak hanya kegiatan ini diikuti Pemerintah dan pemuda desa setempat juga melibatkan sejumlah elemen diantarnya kapolsek kecamatan Mattiro sompe, bhabinkamtimbas, bhabinsa,k taruna, dan para relawan yang ada di kecamatan Mattiro sompe kabupaten Pinrang.(Har/Rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update