-->

Notification

×

Indeks Berita

Cegah Covid19, Alumni SMP Negeri Langnga 95 Berbagi Masker Dan Cairan Disinfektan

Minggu, 19 April 2020 | April 19, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-04-19T07:47:28Z
Cegah Covid19, Alumni SMP Negeri Langnga 95 Berbagi Masker Dan Cairan Disinfektan


PINRANG,--Dalam menanggulangi penyebaran Covid19 di kabupaten Pinrang Alumni SMP Negeri Langnga angkatan tahun 1995, membagi kan 1000 lembar masker gratis di beberapa titik menjadi.

Menurut kordinator aksi Sulaeman dan Mahmud  mengungkapkan kegiatan ini bentuk aksi sosial dari para alumni SMP Negeri Langnga angkatan tahun 1995.

"Kegiatan sosial ini salah satu upaya pencegahan penularan virus Corona diKecamatan Mattiro Sompe sekaligus untuk mensosialisasikan penggunaan masker saat meninggalkan rumah kepada masyarakat,"ungkapnya.

kordinator aksi Sulaeman dan Mahmud disela – sela kegiatan pembagian masker gratis, Sabtu (18/4/2020).

A. Rasdiana selaku bendahara Alumni juga mengungkapkan selain sosial dan membagikan Masker juga melakukan pembagian berupa Hand Sanitizer dan cairan desinfektan.

"Kami bagikan Masker, Hand Sanitizer dan cairan desinfektan yang dibagikan adalah sumbangan dari beberapa donatur diantaranya komisioner KPU pinrang, sekcam Mattiro sompe dan Alumni SMP Langnga angkatan 95,"tutur dia.

Selain itu, penyemprotan disinfektan juga giat dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19.
Upaya sosialisasi juga diintensifkan, utamanya di Pasar – pasar, hal ini dilakukan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat tentang penyebaran covid-19 yang saat ini berlangsung dengan cepat jika langkah pencegahan tidak didukung oleh peran serta masyarakat untuk disiplin.

Turut hadir dalam pembagian masker adalah bapak camat Mattiro sompe bersama seluruh unsur muspika lainnya, pemerintah sangat mengharap masyarakat dapat menerapkan pola hidup bersih dan sehat, sering mencuci tangan menggunakan sabun, tidak keluar rumah jika tidak ada keperluan mendesak dan memakai masker jika keluar rumah.
“Saya berharap masyarakat bisa membantu Pemerintah dengan mematuhi setiap himbauan yang dikeluarkan oleh Pemerintah” ungkap A.Ramlan Nasir selaku sekcam Mattiro sompe,"pungkasnya.(Har)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update