Recent Posts

Contributors

Dinsos Pinrang Terjunkan Personil Tagana Rescue Penanggulangan Covid19 Di Zona Merah

Rabu, 22 April 2020
Dinsos Pinrang Terjunkan Personil Tagana Rescue Penanggulangan Covid19 Di Zona Merah


PINRANG,--Taruna Siaga Bencana (Tagana) kabupaten Pinrang siap membantu pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19), Rabu (22/04/2020).

Dimana Tagana Pinrang menerima bantuan APD dari pemerintah kabupaten Pinrang kelengkapan untuk melakukan Penyomprotan cairan disinfektan di beberapa wilayah di kabupaten Pinrang.

Tagana Pinrang telah mempersiapkan personel untuk diperbantukan dalam penanganan pencegahan virus yang sudah mewabah secara global.

Kadis sosial Pinrang A.Patajangngi saat dikonfirmasi menjelaskan personel Tagana Pinrang siap diperbantukan untuk membantu pemerintah, dalam melakukan upaya pencegahan penyebaran virus corona di kabupaten Pinrang.

”Personel Tagana saat ini membantu pemerintah daerah dalam melakukan upaya penanganan penyebaran virus corona, seperti yang kami lakukan saat ini membantu penyaluran bantuan pemerintah provinsi untuk di salurkan ke masyarakat kabupaten Pinrang terdampak Covid19 dan akan melakukan Penyomprotan Disinfektan di beberapa titik” ungkapnya.

hal senada diungkapkan koordinator Tagana Pinrang A.Cahyadi di konfirmasi mengungkapkan  personelTagana Pinrang saat ini membantu pemerintah dalam penanganan Covid19

”Sebagai pekerja sosial yang memang bekerja di wilayah bencana, kami akan melakukan penyemprotan cairan disinfektan dibeberapa tempat,” ucapnya.

Hal senada dikatakan Kepala Dinas sosial kabupaten Pinrang A.Patajangngi setiap elemen di dinas sosial kami siap kerahkan membantu pemerintah dalam upaya mencegah penyebaran virus corona sebagaimana disampaikan arahan Bupati Pinrang.

"Menurutnya, pemerintah tidak bisa bekerja sendiri menangani pandemi global virus corona tersebut, Tentu saja kami siap. Bahkan, kami sudah menyiagakan personel Tagana di tiap kecamatan,” pungkasnya.(Har).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK CHANNEL YOUTUBE KAMI