Recent Posts

Contributors

Pantau Penanganan Covid19, Gubernur Sulsel NA, Berkunjung ke Pinrang

Rabu, 22 April 2020

Pantau Penanganan Covid19, Gubernur Sulsel NA, Berkunjung ke Pinrang



PINRANG,– Gubernur Sulawesi selatan Nurdin Abdullah berterima kasih dan berharap para tenaga medis yang menangani Pasien Dalam Pengawasan (PDP), maupun yang terindikasi positif Covid – 19 di Kabupaten Pinrang bisa bekerja dengan baik sesuai dengan standar dan protocol penanganan pasien covid-19.

Hal ini diungkapkan Gubernur Nurdin ketika melakukan video conference Bersama para tenaga medis dan camat dalam rangka memantau penanganan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Pinrang, di Jendela Lasinrang Dinas Kominfo Pinrang, Rabu, (22/04/2020).

Gubernur Nurdin juga berkesempatan menyerahkan secara langsung bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada Bupati Pinrang Irwan Hamid yang diharapkan mampu digunakan oleh para tenaga medis yang berada di garis depan penanganan Covid-19 ini.

“Selamat bertugas, Tugas ini adalah tugas kemanusiaan” ungkap Gubernur Nurdin.

Sementara itu, Bupati Pinrang Irwan Hamid melaporkan bahwa, penanganan penyebaran covid di Kabupaten Pinrang dilakukan dengan memaksimalkan semua sumberdaya yang ada.

Untuk tenaga medis, lanjut Bupati Irwan, disediakan sarana isolasi di sebuah hotel sehingga tenaga medis yang baru saja bertugas tidak langsung berinteraksi dengan keluarga mereka.

Hal ini, lanjut Bupati Irwan adalah merupakan satu dari berbagai langkah yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Pinrang untuk memutus mata rantai penyebaran pandemi Covid-19.

Bupati Irwan pun melaporkan bahwa, dalam beberapa minggu, bantuan dari berbagai pihak terus mengalir, dan Pemerintah Daerah akan menyalurkan kepada masyarakat yang terdampak penyebaran covid-19 ini.(*/rls)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK CHANNEL YOUTUBE KAMI