Recent Posts

Contributors

Peduli Korban Banjir, Hj.Kartini Lolo Bersama GANN Pinrang Bagi Ratusan Takjil Buka Puasa

Minggu, 26 April 2020

Peduli Korban Banjir, Hj.Kartini Lolo Bersama GANN Pinrang Bagi Ratusan Takjil Buka Puasa



Ketua GANN Pinrang saat menyalurkan Takjil dari rumah ke rumah Warga di titik lokasi banjir di Desa buttu sawe.

PINRANG,-- DPC Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) kabupaten Pinrang Bersama Tim Kartini Peduli Hj.Kartini Lolo Anggota DPR Propinsi Sulawesi Selatan melakukan Aksi sosial dengan menyalurkan Takjil berbuka puasa bagi korban banjir di kecamatan Duampanua kabupaten Pinrang tepatnya di desa Bungi dan desa Buttu sawe, Minggu (06/04/2020)

"Alhamdulillah kegiatan baksos ini kami membagikan bantuan Ratusan Doa Takjil berbuka puasa di bagikan untuk korban banjir di kecamatan Duampanua,"ungkap Hasmawati Ketua GANN Kabupaten Pinrang.

Hasmawati juga menjelaskan Selain GANN Kabupaten Pinrang kami Bersama Tim Kartini Peduli  Hj.Kartini Lolo Anggota DPRD Propinsi Sulawesi Selatan juga merupakan penasehat GANN Pinrang turun melakukan aksi sosial ini.

"Alhamdulillah, para masyarakat menyambut baik kegiatan ini, kami sangat bersyukur apalagi saat ini bulan puasa kita patut menolong sesama yang tertimpa bencana,"tuturnya.

Hal senada diungkapkan Basri Abbas selaku Tim Kartini Peduli mengungkapkan terimakasih kepada rekan GANN Pinrang atas kerjasamanya dalam aksi sosial ini.

"Dengan adanya kegiatan ini kami berharap agar para korban bencana banjir tabah dan sabar, tentunya berharap agar banjir tidak menerjang desa mereka lagi dan bisa kembali beraktivitas seperti biasanya,"tutur Basri.

Sementara Ali warga desa Buttu sawe mengatakan mengungkapkan terimakasih kepada GANN dan Tim Hj.Kartini Peduli atas Pembagian takjil buka puasa.

"Terimakasih atas bantuan semoga bernilai ibadah dan kami berharap Agar Banjir ini tidak terjadi lagi karena kita juga di tengah tengah covid19 jadi Segala aktivitas kami sangat terganggu semoga cepat berlalu, Aamin,"Harapnya.

Diketahui LSM GENERASI Anti Narkotika Nasional (GANN), Adalah berusaha membantu program pemerintah dalam pencegahan pemberantasan dan penyalahgunaan serta peredaran gelap narkoba. GANN juga berfungsi sebagai pembantu pemerintah dalam hal penanganan dan penanggulangan terhadap penyalahgunaan serta peredaran gelap narkotika yang sudah menjadi fenomena di Indonesia.

Tugas GANN, memberikan pemahaman dan penyuluhan kepada masyarakat terutama siswa-siswi SMP, SMA dan lain-lain agar mengetahui bahaya penggunaan narkoba sejak dini. Kemudian, membantu meringankan tugas aparat terkait dalam penanganan dan penanggulangan permasalahan narkotika, serta membangun sinergitas yang baik dengan instansi pemerintah, Polri dan BNN.(Har)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK CHANNEL YOUTUBE KAMI