-->

Notification

×

Indeks Berita

Pencegahan Covid-19, Tagana Pinrang Siap Bantu Pemerintah

Sabtu, 18 April 2020 | April 18, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-04-18T02:16:36Z

Pencegahan Covid-19, Tagana Pinrang Siap Bantu Pemerintah


PINRANG,--TARUNA Siaga Bencana (Tagana) kabupaten Pinrang siap membantu pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19).

Tagana Pinrang telah mempersiapkan personel untuk diperbantukan dalam penanganan pencegahan virus yang sudah mewabah secara global tersebut Hal itu diungkapkan langsung Koordinator Tagana Pinrang A.Cahyadi di konfirmasi Sabtu (18/04)

Cahyadi Ketua Tagana Pinrang Itu mengatakan, personel Tagana Pinrang siap diperbantukan untuk membantu pemerintah, dalam melakukan upaya pencegahan penyebaran virus corona di kabupaten Pinrang

”Personel kami siap membantu pemerintah daerah dalam melakukan upaya penanganan penyebaran virus corona, seperti yang kami lakukan saat ini membantu penyaluran bantuan pemerintah provinsi Sulawesi Selatan untuk di salurkan ke masyarakat kabupaten Pinrang terdampak Covid19” kata dia

”Sebagai pekerja sosial yang memang bekerja di wilayah bencana, kami merasa terpanggil untuk membantu masyarakat menghadapi pandemi global ini,” ucapnya.

Hal senada dikatakan Kepala Dinas sosial kabupaten Pinrang A.Patajangngi. setiap elemen di dinas sosial kami siap kerahkan membantu pemerintah dalam upaya mencegah penyebaran virus corona sebagaimana disampaikan arahan Bupati Pinrang.

"Menurutnya, pemerintah tidak bisa bekerja sendiri menangani pandemi global virus corona tersebut, Tentu saja kami siap. Bahkan, kami sudah menyiagakan personel Tagana di tiap kecamatan,” pungkasnya.(Har).


Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update