Recent Posts

Contributors

Sasar Zona Merah Covid19, BPC GAPENSI Pinrang Bagikan Masker Dari Rumah Ke Rumah

Selasa, 21 April 2020
Sasar Zona Merah, GAPENSI Pinrang Bagikan Masker Dari Rumah Ke Rumah


PINRANG,--BPC Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (GAPENSI) Kabupaten Pinrang bagikan 1200 Masker Di daerah Zona Merah Covid19 di kecamatan paleteang Kabupaten Pinrang, dalam pencegahan penyebaran Covid19, Selasa (21/04/2020).

Ismail Amir koordinator Aksi sosial BPC Gapensi Kabupaten Pinrang mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk aksi sosial dari BPC Gapensi Kabupaten Pinrang dalam penanganan pencegahan penularan Covid19 di kabupaten Pinrang.

"Sebanyak 1200 Masker kain kami Salurkan ke petugas medis dan masyarakat yang berada di zona merah Covid19,"ungkap Ismail.

Hal senada diungkapkan Zainal Abidin salah satu anggota BPC Gapensi Kabupaten Pinrang juga menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Gapensi Pinrang di tengah tengah Covid19.

"Aksi sosial ini salah satu bentuk kepedulian kami BPC Gapensi Kabupaten Pinrang berperan aktif Dalam Penanggulangan Covid19 di kabupaten Pinrang,"Tuturnya.

Sebelumnya Terkonfirmasi warga Kabupaten pinrang positif terinfeksi virus Corona (Covid-19)  bertambah 1orang lagi dengan jumlah 5 Warga Pinrang Positif Covid19. Minggu (19/04).

Dengan total jumlah pasien Covid-19 di Pinrang sudah sebanyak 5 orang. 1 Diantara Dinyatakan Sembuh.
Sementara 2 lainnya masih menjalani isolasi mandiri dan 2 lainnya diisolasi di RSUD Lasinrang Pinrang Hal tersebut Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pinrang, Dyah Puspita Dewi saat dikonfirmasi via WhatsApp. Minggu (19/04) malam.

Kadis kesehatan juga menjelaskan Saat ini ada 3 Kecamatan di kabupaten Pinrang masuk sebagai zona merah Covid19 yakni kecamatan Watang Sawitto, kecamatan paleteang, dan kecamatan Cempa.(Har)

Simak berikut videonya ;


Video :Haris




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK CHANNEL YOUTUBE KAMI