Recent Posts

Contributors

Tak Ingin Ada Korban Covid19, Karang Taruna Pinrang Bagikan Ratusan Masker dan Handsanitizer

Selasa, 14 April 2020
Tak Ingin Ada Korban Covid19, Karang Taruna Pinrang Bagikan Ratusan Masker dan Handsanitizer


PINRANG,--Pengurus Karang Taruna Kabupaten pinrang dan pemerintah di kecamatan Mattiro bulu ikut ambil bagian dalam pencegahan virus corona (covid-19) di wilayahnya.

 Ratusan masker dan handsanitizer dibagikan gratis kepada masyarakat yang dianggap rentan terhadap penularan virus tersebut, selasa (14/4) pagi.

Aksi sosial yang berangkat dari kepedulian pengurus Karang Taruna pinrang. Mereka, menyasar sejumlah ruas jalan protokol di  Kabupaten Pinrang salah satunya di Area trans Sulawesi tepatnya di area pasar Kariango kecamatan Mattiro bulu kabupaten Pinrang.

Ketua Karang Taruna pinrang A.Pawelloi Nawir yang kerap disapa Ranu  menegaskan, kegiatan sosial ini merupakan wujud kepedulian jajarannya untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19.

“Seperti arahan Bupati Pinrang seluruh lapisan masyarakat bahu-membahu mencegah penularan virus corona,” ungkapnya.

Dia menambahkan, handsanitizer dan masker yang diberikan secara cuma-cuma ini merupakan bantuan pemuda yang tergabung dalam pengurus Karang Taruna Pinrang.

“Semoga hal ini bisa memberikan hasil yang besar bagi masyarakat, intinya karang taruna peduli Darurat Covid19 di kabupaten Pinrang” tutupnya.(Har)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK CHANNEL YOUTUBE KAMI