Recent Posts

Contributors

Tanggap Covid19, A. Azizah Irma Pantau Ekonomi Sektoral Di Pasar Sentral Pinrang

Sabtu, 25 April 2020
Tanggap Covid19, A. Azizah Irma Pantau Ekonomi Sektoral Di Pasar Sentral Pinrang



PINRANG,--A. Azizah Irma Wahyudiyati S.AP M.Si Anggota DPRD Provinsi sulsel dari fraksi partai Demokrat melakukan kunjungan lintas komisi di pasar sentral kabupaten pinrang, Di didampingi kepala pasar sentral kab. Pinrang Rusman SE dan anggota DPRD kab.pinrang dari fraksi partai Demokrat Muhammad Syahrul Sarman, Sabtu (25/04/2020).

A. Azizah Irma Wahyudiyati saat dikonfirmasi mengungkapkan kegiatan Itu merupakan Lintas komisi B yang membidangi Ekonomi tujuannya untuk memantau dan mengawasi upaya pencegahan dan penanganan covid 19 di Sulsel.

"Kunjungan ini untuk memantau dan mengawasi upaya pencegahan dan penanganan covid 19 di Sulsel khusus di kabupaten Pinrang di pasar sentral, melihat langsung kondisi perekonomian di tengah tengah covid19," kata A.Irma.

Ia menjelaskan COVID-19 saat ini sangat mempengaruhi ekonomi masyarakat, dengan kunjungan lintas komisi ini diharapkan agar menjadi Sebuah catatan.

"Kami juga berharap agar masyarakat selalu mematuhi dan mengikuti instruksi pemerintah dengan harap agar penyebaran Covid19 tidak semakin menyebar, dan mudah mudahan Covid19 cepat berakhir,"ungkapnya.

Sebagai salah satu antisipasi penyebaran COVID-19, A Irma Menegaskan pemerintah kabupaten Pinrang Agar selalu memonitoring perkembangan Covid19 di kabupaten Pinrang.

"Saya berharap masyarakat selalu  menjaga pola hidup sehat serta Terus Mengikuti instruksi dari pemerintah agar virus ini tidak mewabah lebih luas, kepada masyarakat Kabupaten Pinrang kami ucapkan selamat menjalankan ibadah puasa ramadhan 144H,"pungkasnya.(Har)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK CHANNEL YOUTUBE KAMI