Recent Posts

Contributors

Tim Penggerak PKK Pinrang Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir

Selasa, 28 April 2020

Tim Penggerak PKK Pinrang Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir 


PINRANG,-- Ditengah pandemi Covid-19, tidak menyurutkan niat baik Tim Penggerak PKK Kabupaten Pinrang untuk berbagi bagi warga yang tertimpa musibah. 

banjir yang diakibatkan intensitas hujan beberapa hari lalu yang menimpa warga desa Maroneng Kecamatan Duampanua membuat warga semakin merasakan dampak dari pandemi Covid-19. 

Ketua tim Penggerak PKK Kabupaten Pinrang Hj.A.Sri Widiyati Irwan bersama Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pinrang Rahmawati Alimin, Selasa (28/4/2020) menyempatkan diri mengunjungi korban sekaligus menyalurkan bantuan untuk meringankan beban korban. 

Sri mengungkapkan, dalam keadaan seperti sekarang ini, rasa empati harus senantiasa diasah, agar masyarakat bisa saling membantu apalagi mereka yang tertimpa musibah ditengah mewabahnya virus corona (Covid-19). 

Sri berharap, korban yang terdampak banjir senantiasa menguatkan hati menghadapi cobaan dan senantiasa berdoa agar semua cobaan yang menimpa dapat segera berakhir dan keadaan berangsur - angsur normal kembali.(*/Rls)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK CHANNEL YOUTUBE KAMI