Recent Posts

Contributors

Azhar Arsyad Berbagi dengan Jurnalis : Mereka Garda Terdepan Di Tengah Covid19

Rabu, 20 Mei 2020
Azhar Arsyad Berbagi dengan Jurnalis : Mereka Garda Terdepan Di Tengah Covid19


PINRANG,--Anggota DPRD provinsi Sulawesi Selatan, Azhar Arsyad berbagi dengan jurnalis di tengah dampak pandemi Covid-19 yang juga dirasakan jurnalis.


Ketua DPW PKB Sulsel tersebut membagikan sejumlah kebutuhan pokok , Rabu (20/5/2020) Malam.


Azhar Arsyad mengatakan di tengah Pandemi Covid-19, Tentunya sangat berdampak pada aktivitas masyarakat  salah satunya kepada rekan-rekan jurnalis di kabupaten Pinrang


"Sebagai Bentuk rasa kepedulian tersebut, kami menyalurkan beberapa paket sembako, intinya sahabat Jurnalis juga berdampak dengan Pandemi Covid19,"ungkap.Azhar


Lanjut Kata Azhar, jurnalis merupakan salah satu garda terdepan di tengah situasi yang sulit ini. Salah satunya, dalam hal pemberitaan memberikan informasi terkait Covid-19 kepada masyarakat.


“paket Sembako ini merupakan bantuan langsung dari Muhaimin Iskandar Cak Imin ketua DPP PKB Kami Salurkan berbagi kasih dengan rekan jurnalis,"tuturnya.


Tambahnya Kata Ashar, "semoga bantuan yang kami salurkan bermanfaat untuk keluarga jurnalis,Kami berimpati Dengan para jurnalis di tengah Pandemi Covid19 menjalankan profesinya,” Pungkasnya. (Har).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK CHANNEL YOUTUBE KAMI