Recent Posts

Contributors

Balapan Liar, 98 Sepeda Motor Terjaring Operasi Satlantas Polres Pinrang

Jumat, 08 Mei 2020

Balapan Liar, 98 Sepeda Motor Terjaring Operasi Satlantas Polres Pinrang 



PINRANG,-- Operasi Balapan Liar Tersebut di Pimpin Langsung Oleh Kasatlantas Polres Pinrang AKP Dharmawaty, SE.,MM Dan Didampingi KBO Lantas Ipda Suaib Bersama Sejumlah Personil Satlantas Polres Pinrang Lainnya. 

Ditemui di Lokasi Balapan Liar Jl. Poros Pinrang-Langnga Kampung Capakkala Jumat (8/5/2020) dini hari sekitar pukul 2.30 wita, Kasatlantas Polres Pinrang AKP Dharmawaty Mengatakan, Operasi Tersebut berdasarkan Informasi dari Masyarakat. 

”Berdasarkan Informasi Dari Masyarakat, Kami langsung bergerak menuju TKP, hingga mengamankan sebanyak 98 Sepeda Motor.” Ungkapnya. 

Dari 98 Sepeda Motor Yang di Amankan, AKP Dharmawaty Menambahkan, Semua Kendaraan Langsung di Angkut ke Menggunakan Mobil Truk Menuju Mapolres Pinrang Untuk Pemeriksaan Lebih Lanjut.” Tambahnya. 

Sementara Kapolres Pinrang AKBP Dwi Santoso S.I.K Mengatakan, Semua Motor Yang terjaring Akan di kenai Sanksi Tegas Berupa Tilang. 

”Kita beri Sanksi tegas berupa Tilang, dan semua kendaraan yang di Amankan nanti setelah Lebaran Baru dapat di Keluarkan.” Tegas Kapolres Pinrang. 

Kapolres Pinrang AKBP Dwi Santoso Menambahkan, Sebelum Pemilik Kendaraan hendak mengambil Kendaraannya, Pemilik kendaraan Harus Melengkapi Surat-surat Kendaraannya, Berupa STNK Atau BPKB.” Tambahnya.

Mantan Kapolres Luwu ini Tak Lupa menghimbau Kepada Seluruh Masyarakat Pinrang agar tetap menjaga situasi Keamanan dan ketertiban demi Terciptanya situasi yang aman dan kondusif di bulan Suci Ramadhan serta situasi Pandemi Covid 19. ” Harapnya.(Rls)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK CHANNEL YOUTUBE KAMI