Artikel Terbaru

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Bupati Pinrang Tunjuk Infokom Dan Dinas Sosial Buka Posko Pengaduan Bagi Warga Tidak Menerima Bantuan

Bupati Pinrang Tunjuk Infokom Dan Dinas Sosial buka Posko Pengaduan Bagi Warga Tidak Menerima Bantuan



PINRANG,--Bupati Pinrang A.Irwan Hamid dalam konfrensi pers di kantor Aula Bupati Pinrang menyampaikan Tentang perkembangan Covid19 dan mengontrol pendistribusian Bantuan bagi masyarakat berdampak Covid19 di kabupaten Pinrang.

Bupati Pinrang juga berpesan dalam penyaluran bantuan tentunya melalui spesifikasi dan benar benar harus tepat sasaran.

"dalam Penyaluran bantuan harus tepat sasaran, Saya tidak main main dalam penyaluran bantuan dan tidak Boleh ada yang mendapatkan bantuan duplikasi harus di berikan kepada yang layak, jadi masyarakat melapor jika ada pejabat yang bermain main dalam pendistribusian bantuan,"tegas Irwan.

Irwan Juga menegaskan jika masyarakat masih ada yang merasa tidak mendapatkan bantuan harus Melaporkan ke pemerintah setempat.

"Untuk itu agar memaksimalkan penyaluran bantuan tepat sasaran ke masyarakat kami membuka Posko pengaduan terkait penyaluran bantuan, bisa langsung ke Dinas Kominfo pinrang dan Dinas Sosial kabupaten Pinrang dengan Membawa KTP dan KK dan kemudian di cek apakah Masuk atau belum terdaftar dalam penerima bantuan," Tegasnya.

Tambahnya kata Irwan," temuan kami dilapangan Ada masyarakat yang terbilang mampu mendapatkan bantuan makanya kami  menyampaikan ke pejabat setempat jangan bermain-main dengan penyaluran bantuan. 

" Berdasarkan data kami ada saja masyarakat terdata Penerima bantuan yang rumahnya bertingkat bahkan memiliki usaha mendapatkan bantuan tentunya kami akan menyisir masyarakat yang belum sama sekali mendapatkan bantuan,"jelasnya.

Lanjutnya," Perhatiannya Agar masyarakat  Harus sadar diri, masih banyak pura pura miskin, dan tentunya penerima bantuan memiliki kategori sebagai warga layak penerima bantuan, saya tidak mau ada bantuan di selewengkan, apalagi yang bukan haknya mendapatkan bantuan,"pungkasnya.(Har)