Recent Posts

Contributors

Danrem 141 Toddopuli Kunjungan Kerja Di Pinrang, Salurkan Bantuan Ini,?

Kamis, 14 Mei 2020
Danrem 141 Toddopuli Kunjungan Kerja Di Pinrang, Salurkan Bantuan Ini,?


PINRANG,-- Kamis siang, (14/5/2020), Perwira Tinggi Bintang Satu Kodam XIV Hasanuddin, Brigjen TNI Djashar Jhamil, SE, MM. yang menjabat Danrem 141/Toddopuli melakukan kunjungan kerja di Pinrang. 

Dalam kesempatan kerjanya, Danrem diterima dengan apel kehormatan yang dilakukan oleh Dandim 1404 Letkol ARM Lukman Sasono di kantor Kodim 1404 Pinrang.

Danrem dalam kunjungan kerjanya di Pinrang melakukan pengecekan kesiapsiagaan jajaran aparat TNI dalam pelaksanaan tugas percepatan penanganan Covid-19 melalui gabungan Gugus Tugas Covid-19 yang dibentuk di Kabupaten Pinrang.

Sambil bersilaturahmi, Danrem memberikan motivasi dan semangat kepada seluruh aparat TNI Kodim 1404 Pinrang untuk selalu mengutamakan tugas pengabdian kepada negara, bangsa dan masyarakat. 

"Kita dukung penuh upaya pemerintah dan bekerjalah dengan semangat dalam menanggulangi Covid-19 di Pinrang, jagalah persatuan dan kesatuan dalam tugas pengabdian kita, sebab kita adalah NKRI," tegas Danrem saat apel kesiapsiagaan.

Setelah apel kesiapsiagaan di Kodim, Danrem didampingi Dandim 1404 Pinrang diterima oleh Bupati Pinrang H.A.Irwan Hamid, S.Sos di Kantor Bupati Pinrang. Turut pula Wakil Bupati Drs.H.Alimin,M,Si. dan Kapolres Pinrang AKBP Dwi Santoso, SIK. 

Dalam kesempatan itu, Danrem juga melakukan Video Conference (Vicon) yang diikuti oleh jajaran aparat Muspika, Camat, Danramil dan Kapolsek se-Kabupaten Pinrang. Danrem memberikan arahan dan menyampaikan pesannya.

"Saya mengucapkan terima kasih atas sinergitas, kekompakan dan kebersamaan, didasari dengan keikhlasan dan penuh semangat utk pengabdian tugas negara dan bangsa kepada semua pihak yang telah bekerja dalam Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Pinrang. Insya Allah, Allah SWT. meridhoi upaya kita, dan kerja keras kita bersama." 

Setelah Vicon, Bupati Pinrang menerima bantuan APD untuk percepatan penanganan Gugus Tugas Covid-19 Pinrang dari Kodam XIV Hasanuddin yang diserahkan oleh Danrem 141/Toddopuli.

Mengakhiri kunjungannya, Danrem berpamitan untuk melanjutkan kunjungan kerjanya, serta memberikan pesan kepada Bupati Pinrang.

"Saya sangat mengapresiasi atas tugas-tugas yang telah dilaksanakan oleh Bupati dan semua Gugus Tugas Covid-19 di Pinrang. Selamat bertugas dan jangan lupa kita tetap menjaga kesehatan dalam melaksanan tugas mulia kita" pesan Danrem.(humas pinrang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK CHANNEL YOUTUBE KAMI