-->

Notification

×

Indeks Berita

DPC GANN Pinrang Berbagi Takjil Buka Puasa Di Area Lasinrang Park

Jumat, 01 Mei 2020 | Mei 01, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-05-01T10:02:07Z


DPC GANN Pinrang Berbagi Takjil Buka Puasa Di Area Lasinrang Park

PINRANG,-- Belum Lama DPC Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) kabupaten Pinrang Bersama Tim Kartini Peduli Hj.Kartini Lolo Anggota DPR Propinsi Sulawesi Selatan melakukan Aksi sosial dengan menyalurkan Takjil berbuka puasa bagi korban banjir di kecamatan Duampanua kabupaten Pinrang tepatnya di desa Bungi dan desa Buttu sawe, Minggu (06/04/2020).

Kini Aksi sosial itu kembali di lakukan dengan membagikan ratusan takjil bagi pengendara dan petugas Pos pelayanan Ramadhan yang terletak di Lasinrang Park Pinrang, Jum'at (01/05) Sore.

Basri Abbas selaku Pengurus Wilayah GANN Pinrang mengapresiasi pelaksanaan kegiatan tersebut dilakukan bersama Sama pengurus kabupaten Pinrang.

"Alhamdulillah, kegiatan baksos ini kami membagikan bantuan Ratusan Doa Takjil berbuka puasa di bagikan untuk korban banjir di kecamatan Duampanua, dan hari ini Kita berbagi untuk saudara saudara kita yang menjalankan tugas di pos pelayanan Ramadhan,"ungkap Basri Abbas di dampingi Hasmawati Ketua GANN Kabupaten Pinrang.

Hal senada diungkapkan Hasmawati ketua GANN Kabupaten Pinrang kami Bersama Tim Kartini Peduli  Mengucapkapkan Rasa terimakasih kasi kepada jajaran GANN Pinrang telah berpartisipasi dalam kegiatan baksos ini.

"Semoga kegiatan kita ini bernilai ibadah dan berharap agar Pandemi Covid19 ini cepat berlalu,"tandasnya.(Har)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update