-->

Notification

×

Indeks Berita

IIPG Dan HWK Pinrang Kompak Gelar Aksi Sosial Bagi Masker Dan Takjil Gratis

Senin, 18 Mei 2020 | Mei 18, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-05-18T13:21:03Z
IIPG Dan HWK Pinrang Kompak Gelar Aksi Sosial Bagi Masker Dan Takjil Gratis


PINRANG,– Pengurus Partai Golongan Karya (Golkar) yang tergabung dalam Ikatan Istri Pengurus Golkar (IIPG), Dan Himpunan wanita Karya (HWK) Kab.pinrang, menggelar aksi bagi-bagi takjil gratis dan masker bagi pengendara roda dua dan empat serta pekerja harian.

Kegiatan itu berlangsung di Jalan Poros Pinrang Rappang tepat di simpang 4 lampu merah, Senin (18/5/2020).

Menurut ketua Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Kota Pinrang, Hj.Rohana Bahar S.Pd mengatakan, bahwa kegiatan bakti sosial turun ke jalan ini dilakukan sebagai rangkaian kegiatan amal di bulan suci ramadhan untuk saling berbagi kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa di masa pandemi Covid-19 ini.

“Kami bagikan 300 paket takjil untuk masyarakat yang hendak berbuka puasa dan 600 masker bagi pengendara maupun masyarakat pengguna jalan yang melintasi jalan poros pinrang rappang,"jelasnya.

Lanjut kata Hj.Rohana," Kami juga terus mensosialisasi atas pentingnya masyarakat untuk tetap menjaga jarak, hindari kerumunan, sering mencuci tangan hingga gunakan masker jika keluar rumah guna memutus mata rantai penularan pandemi Covid-19 di kota Bekasi,” tandasnya.(Rls,/heril).

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update