Recent Posts

Contributors

Ilwan Sugianto Berbagi Kebaikan Di Bulan Ramadhan

Senin, 11 Mei 2020

Ilwan Sugianto Berbagi Kebaikan Di Bulan Ramadhan

PINRANG— Ilwan Sugianto SH, MH, Anggota DPRD Kabupaten Pinrang dari Partai Gerindra memperlihatkan kepedulian kepada warga kurang mampu yang terdampak Pandemi Covid-19, dengan turun tangan langsung memberikan bantuan kepada warga miskin di wilayah DESA mangki Kecamatan Cempa, Ahad (10/5).

Inwan Sugianto mengatakan jika sasaran bantuan yang diserahkan secara pribadi tersebut kepada warga yang tidak dapat bantuan pemerintah, ” Kami memberikan bahan buka puasa kepada anak yatim piatu dan fakir miskin yang tak tesentuh bantuan BLTD, PKH dan lainnya dari pemerintah, khususnya di wilayah Kecamatan Cempa,” ungkapnya.

Kata Inwan, dirinya langsung menyasar setiap rumah fakir miskin dan anak yatim untuk memberikan sembako dan bahan buka puasa bagi warga yang akan melaksanakan shalat Maghrib di masjid,” Saya merasa kasihan kepada warga miskin dan anak yatim ini yang sama sekali tidak mendapatkan bantuan dari pemerintah, dan semoga bisa meringankan beban mereka,” Harapnya.

Bantuan Legislator DPRD Pinrang dari Partai Besutan Prabowo subianto ini mendapat apresiasi dari warga yang menikmati bantuan tersebut.
,” Kami sangat bersyukur apa yang diberikan kepada warga dari anggota dprd pinrang, Ilwan sugianro yang menjadi wakil kita, yanv selalu hadir dan peduli kepada rakayat di Kecamatan Cempa. Semoga panjang umur dan sehat pak Ilwan”, ucap Indarti dengan terharu.

Sementara Ilwan Sugianto mengatakan, pemberian bantuan ini semata mata untuk berbagi kesesama anak yatim piatu, karena dirinya pernah.merasakan nasib sebagai anak yatim piatu yang kadang berhatap sesuap nasi dari orang lain,” Itulah salah satu alasan kami kami untuk sadar dan peduli terutama pada situasi Pandemi Covid-19,” lanjutnya.

Mantan ketua PWI Pinrang 2 periode ini mengatakan jika Kegiatan ini dilakukan karena partai Grindra yang selalu peduli rakyat kecil, dan juga berdasarakan petunjuk Ketua DPD Geeindra Sulsel, Andi Irwan Aras (AIA) dan Ketua DPC Gerindra Pinrang, Ahmad Abdy Batamuli. 

“Saya sangat beryerima kasih kepada kepala Desa, Bhabinkamtibmas, Ketua BPD serta para kepala dusun setia mendampingi pada setiap.penyerahan bantuan, Khususnya di Desa Mangki Kecamatan Cempa,” Tutupnya. (*/Rls)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK CHANNEL YOUTUBE KAMI