Recent Posts

Contributors

Kompak, Aliansi Peduli Korban Kebakaran Di Cempa Lakukan Aksi Sosial

Jumat, 29 Mei 2020
Kompak, Aliansi Peduli Korban Kebakaran Di Cempa Lakukan Aksi Sosial 


PINRANG,--- Aksi sosial peduli korban kebakaran yang mengatas namakan dirinya dengan Aliansi Peduli Korban Kebakaran yang tergabung dari organisasi kedaerahan dan karang taruna yang ada di kecamatan cempa Dalam kegiatan aksi sosial ini turut terlibat didalamnya  KPMP Cabang Cempa, KMP UNM,  IKA SMANSEL, Himpunan Pemuda Cempa,  Karang Taruna Mangki, Karang Taruna Mattunru Tunrue dan Karang Taruna Tadang Palie. (28/05/2020)

Muh. Randy Rahman selaku koordinator lapangan dalam aksi sosial yang di temui di lokasi mengungkapkan tujuan kegiatan aksi sosial untuk membantu korban.

 " tujuan dari kegiatan ini untuk meringankan beban saudara kita yang terkena musibah kebakaran yang menghanguskan 2 rumah warga" ungkapnya.


" semangat teman-teman dalam aksi sosial patut diapresiasi meskipun di tengah pandemi covid-19 teman-teman masih menyempatkan waktunya untuk turun langsung ke jalan mengumpulkan donasi dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan menggunakan masker" tambahnya.


Aksi sosial yang dilakukan di Jalan Poros Pinrang berhasil mengumpulkan donasi sebesar Rp. 7.433.000 dan masih menerima donasi sampai tanggal 3 Juni 2020.

Ahmad ta'min selaku ketua Karang Taruna Tadang Palie mengungkapkan "Dengan adanya aksi sosial yang dilakukan oleh teman-teman pemuda baik darinkarang taruna ataupun KPMP cabang cempa maupun KPM UNM sangat berarti bagi korban kebakaran , jika semua pemuda sadar akan pentingnya masalah sosial dan loyalitas maka bukan tudak mungkin kabupaten pinrang akan menjadi kabupaten yang berjiwa sosial" ungkapnya.


Sementara itu Ilham salah satu pemuda yang terlibat dalam aksi sosial berharap para pemuda lebih percaya diri " semoga pemuda-pemuda penerus generasi kedepannya bisa lebih percaya diri dalam melakukan aksi sosial seperti ini dan semoga tetap solid " harapnya.(Amr/Rls)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK CHANNEL YOUTUBE KAMI