Recent Posts

Contributors

KPMP Cabang Cempa Bagikan Takjil Buka Puasa Ke Warga

Minggu, 17 Mei 2020

KPMP Cabang Cempa Bagikan Takjil Buka Puasa Ke Warga


PINRANG--Sebagai bentuk kepedulian terhadap Warga, Kesatuan Pelajar Mahasiwa Pinrang ( KPMP CAB. CEMPA ), bersama IKA KPMP Cabang Cempa, masih sempat meluangkan waktu melakukan pekerjaan mulia dengan membagikan takjil kepada warga di Kelurahan Cempa, Kecamatan Cempa, Kabupaten Pinrang.Ahad, 17/5/20.


Kegiatan tersebut dilaksanakan di bulan suci Ramadhan 1441 Hijriah / 2020 Masehi sebagai wujud rasa syukur atas apa yang diperoleh selama ini, untuk mengurangi beban masyarakat di tengah wabah Covid-19.


Ketua Umum KPMP Cabang Cempa, Sukran Kadir, mengatakan ” kemarin setiap bulan Suci Ramadhan selalu melakukan kegiatan buka puasa bersama akan tetapi ketika datang nya Covid-19 kegiatan itu di ganti dengan bagi-bagi takjil kepada masyarakat di Bulan Suci Ramadhan.Lewat Applikasi pesan singkatnya

Selain itu, sukran juga berharap kegiatan tersebut dapat dilakukan secara rutin bukan hanya di bulan suci ramadhan atau di tengah pendemik Covid – 19, namun diwaktu lain pun bisa dilakukan untuk saling Berbagi antar sesama.


“Mudah – mudahan ini dapat menjadi motivasi kepada yang lain untuk saling berbagi kepada warga kecamatan Cempa.” Harapnya


Juga disampaikan “Kegiatan bagi-bagi takjil ini terlaksana atas kerja sama semua Elemen KPMP Cabang Cempa dan para Senior yang bahu membahu mengumpulkan dana untuk mensukseskan kegiatan ini, semoga kegiatan ini bernilai ibadah.


“Adapun takjil yg di bagikan kepada warga yang melewati perempatan kelurahan Cempa kurang lebih 1000 cup Es Buah, insha Allah kedepannya nya KPMP Cabang Cempa akan melakukan kegiatan positif yang bersentuhan langsung dengan warga”,Jelas RANDY selaku Ketua Pelaksana kegiatan.


Sementara ditambahkan “Masih banyak yang perlu mendapatkan perhatian dan uluran tangan, namun karena keterbatasan dana sehingga hanya diprioristaskan kepada warga yang lewat saja di perempatan kelurahan cempa yang bagi-bagikan takjil– ” Pungkas Rizal didampingi wahyu selaku pendukung kegiatan.(Rls)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK CHANNEL YOUTUBE KAMI