-->

Notification

×

Indeks Berita

Kunjungan Spesifik A. Azizah Irma Wahyudiyati Anggota DPRD Sulsel Di Dinsos Pinrang

Rabu, 06 Mei 2020 | Mei 06, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-05-06T11:42:35Z

Kunjungan Spesifik A.Azizah Irma Wahyudiyati Irwan, S.Ap.M.Si. Anggota DPRD Sulsel Di Dinsos Pinrang

PINRANG,-- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) propinsi Sulawesi Selatan  A.Azizah Irma Wahyudiyati Irwan, S.Ap.M.Si. melakukan kunjungan spesifik di Kantor Dinas Sosial Kab.Pinrang. Rabu Mei 2020

Pengecekan tersebut guna kesiap-siagaan Dinas sosial dalam menghadapi bencana alam dan pendistribusian Bantuan di wilayah kabupaten Pinrang.

''Kunjungan Kami ini dalam rangka melihat kesiap-siagaan dinas sosial kabupaten Pinrang dalam penanganan kebencanaan hingga penyaluran bantuan ke masyarakat. Kita berharap dinas sosial selalu mengecek kondisi internalnya guna memaksimalkan peningkatan pelayanan bagi masyarakat, '' kata A.Azizah Irma.

Selain mengecek kesiap-siagaan Dinsos dalam menghadapi bencana dan pendistribusian bantuan Agar tepat sasaran, pada kesempatan yang sama, A.Azizah Irma Wahyudiyati Irwan, S.Ap.M.Si. dari fraksi partai Demokrat itu juga menyikapi Agar tiap-tiap bantuan yang di salurkan sesuai fakta data dilapangan dan benar benar masyarakat yang membutuhkan bantuan itu.

''Kita minta dinas sosial supaya mengecek kepalitan data Jangan sampai masih ada Warga yang tidak dapat bantuan dan masyarakat benar diberikan bantuan apakah melalui program PKH hingga program yang langsung terkoordinasi dari pemerintah daerah hingga ke tingkat kementerian sosial ,'' terangnya.

Lalu A.Azizah Irma Wahyudiyati Irwan, juga mengapresiasi pemerintah dan dinas sosial dalam penanganan Covid19.

''Kami mengapresiasi kinerja Pemkab pinrang dalam menangani virus covid 19,'' terang A.Azizah Irma.(Har)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update